Skip to main content

Mana Gurunya?

tadi pagi kayanya kita rada kesel sedikit soalnya kita semua pada ngumpul di gerbang buat masuk ke ruang bengkel, secara hari ini (kemarin) pelajaran bengkel full seharian. tapi di tunggu daritadipun teralinya gak kebuka. jadi kita sempet-sempetin ngobrol di depan pintu terali bengkel.

saat lagi asik-asiknya nih datang pak rajabi
"hei, kalian kok gak masuk?"
"lah ini pak dikunci pintunya gimana mau masuk?"
"nah, daripada kamu duduk disini mending kamu datangi kepala sekolahnya terus protes kenapa gurunya belum datang"
"loh pak, kita kan nunggu gurunya datang pak makanya kesini"
"iya, maka dari itu cari kepala sekolahnya bilang protes mana gurunya"
"......"
"daripada pusing mending kamu duduk di dekat pohon sana kek atau dimana biar bisa dilihat kepala sekolah terus ditanya pelajaran apa. nanti dibukain pintunya."
"loh memang bapak gak pegang kunci?"
"saya bukan pengurus ruangan ini, saya guru disini jadi saya gak pegang kunci"
"yah bapak...."

gara-gara perbincangan itu pula kita semua bubar dan memilih pergi ke perpustakaan. jeda istirahat pertama telah berlalu dan pintu teralis bengkel akhirnya kebuka. rada kesal juga sih kok baru jam segini (jam 11) baru buka, kenapa gak daritadi aja biar gak capek nunggunya. dan parahnya lagi kita pas masuk di atas nganggur aja gak ada kerjaan. tiduran atau cerita sama cewe-cewenya atau sisanya pada narsisan foto disitu. yah saya tak mengerti. dan kembali lagi kita semua keluyuran gak jelas. ada yang ke kantin, ada yang ijinin temannya ambil laporan PSG, ada yang pergi ke perpus, etc dah.

dan setelah jam menunjukkan hampir pukul setengah 12 guru yang di tunggu dateng.

"ya ampun pak, kok baru datang sekarang?"
"tadi lambat ngurus mata diklat...."
"ya ampun kok gak nyuruh siapa buat wakilin kita disini?"
"heheheh" si guru cuma ketawa.

habis itu kitapun mencari bahan buat ujian TA nanti. membuat DNS dan DHCP server menggunakan Linux Redhat. yah semoga saja dapet. setelahnya kita semua pun terlihat rada kesel karena waktu kita buat make inet itu cuma tak lebih dari 3 jam. itu masih kurang buat ngapa-ngapain. (dalam hitungan gwe nyari bahan artikel, chatting, main game web, de el el) ya kurang cukup.

wah gurunya kemana aja sih, kasa kita ditelantarin gitu. oh ya saya juga punya berita buruk hari in. Tas saya yang selama 3 tahun saya pake Rusak. padahal tinggal 3 minggu lagi sekolah T_T

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan