Skip to main content

Arsip masa Lalu SMP

hari jum'at kemarin saya berencana buat datang ke tempatnya pak Hasto, my ex-teacher waktu saya SMP dan sekarang masih jadi guru bahasa inggris saya dan tetap ngajar di SMP2 Tarakan. hanya saja sekarang bertambah jadi mengajar di SMP1 juga, so pak hasto asli kecapean dan jarang pulang kerumah.

alkisah waktu itu masih siang dan gwe pun datang ke komplek rumahnya. hal pertama yang gwe lakukan adalah mencari blok rumahnya karena namanya aja komplek, rumah disini banyak dan hampir sama dan susah di temukan orang yang kita cari. dan berdasarkan informasi yang saya terima dari temen saya si Aries katanya pas hasto itu rumahnya di Blok E. so gwe pergi ke blok E.

ngebut sampai naik tanjakan yang agak tinggi itu akhirnya ketemu Blok E tambah bingung lagi dengan banyaknya rumah di blok E di daerah turunan tersebut. so gwe turunin motorku dan tanya sama tetangga yang kebetulan lagi asik ngobrol sama orang tua.

"permisi, mau tanya nih?"
"apa dek?"
"rumahnya Pak Hasto budi yang mana yah?"
"oh rumahnya? itu yang paling bawah. kamu liat motor parkir depan kan?"
"iya, terus?"
"rumahnya pas di depan motor itu?"
"oh... makasih ya bu..?"
"mari.."

sambil nundukin kepala gwe kembali ke motor dan menuju ke tempat yang udah dikasih tahu tadi dan bener itu rumahnya pak hasto. sayangnya orangnya tidak ada dirumah. kata ibu-nya dia bakalan kembali lagi sore nanti. dan gwe pun pulang dan bilang bakalan balik lagi sore nanti.

ok, kelar dengan pelajaran bengkel, pulang kerumah buat mandi dan bawa tas berisi CD kosong, gwe pun kembali ke rumahnya pak hasto hehehehe. sampai disana, ternyata orangnya ada dan lagi makan. gwe duduk di situ. pas masuk rumahnya memang asli sederhana banget dan gwe nyaman duduk lesehan sama pak hasto., pokoknya akrab gitu. setelah selesai makan dia langsung menyambut tamunya ini dengan ramah. bedanya dulu dia lihat muridnya tingginya sampai sebahunya, sekarang saya sudah sama tingginya dengan dia. LOL

akhirnya gwe jelasin kenapa gwe datang kerumahnya
"Loh, Wal tumben kerumah? ada perlu apa?"
"hmm pak, saya mau minta copyan vidio lulusan angkatan saya sama yang tahun sebelumnya pak?"
"memangnya buat apa?"
"hmm...koleksi pribadi, sekalian ngeliat muka gwe waktu ngeband di jaman itu. hahahaha"
"oh ya, i see ok saya bantu..."
asik, ternyata arsipnya masih kesimpan sama dia dan sampir ngopy file DAT nya kita juga nonton bareng. ngeliat muka gwe, temen-temen gwe, dan guru-guru lain mengundang memoar gue waktu SMP yang sangat berharga. iya, jadi kepengen lagi menikmatinya ehehhe

tapi sayangnya pas gwe mau burning tuh video gak bisa bisa, mulai dari CD-ku yang kapasitasnya kurang, hingga DVD-R gwe kebuang satu gara-gara gak ngecek kalau Optical Drivenya itu CD-RW bukan CD/DVD-RW seperti yang tertera pada systemnya >_>. What Da' HELL....

kurang lebih sekitar 4 jam gwe dirumahnya dan gak dapat apa-apa, dia nyaranin buat burning lain kali aja soalnya video itu penting BANGET. so gwe pulang dengan gondoknya dan berencana lagi buat ngambil tuh video kapan-kapan.

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan