Saturday, March 07, 2009

Gusi Bengkak, Jadi Tembem

Sabtu Pagi aku merasa ada yang lain dengan rasa mulut ini. jadi ketika aku bangun itu aku merasa ada yang beda dari pipi sebelah kananku. dan di pagi itu aku bangunnya agak cepat tapi sayangnya sibuk nyari celana pramuka sama baju bramuka yang lupa entah kemana disimpannya. dan gara-gara masalah itu pula terpaksa gak mandi karena musti ngalah sama adek-adekku yang cewe.

jam udah nunjukin lewat jam 7 dan aku masih saja pusing nyari kemana celana pramukanya. At Least ketemu tapi udah kerasa telat. jadi aku sempetin diri buat sarapan yang masih nempel dimulut memakai sepatu. karena baju pramukaku basah jadi aku lapis aja dalemannya baju pramuka trus di luarnya baju pramuka tapi gak di kancing, model kemeja.

gwe pamit sama orang tua dan langsung kebut menuju sekolah. pas sampai disana untung aja gerbangnya gak sempat ketutup sama satpam. si satpam sempat tanya kenapa saya pakai baju double gitu. jadi aku bilang aja "Basah Pak, entar di ganti kok." dan gwe pun nyelonong masuk sekolah. pas udah parkir gitu, aku langsung menuju ke ruang guru buat minta surat biar bisa masuk kelas.

nah pas aku masuk ruang guru buat nyari guru piket, ketemu walaupun bukan dia sih. habis itu aku dihukum bersihin rumput yang berjatuhan di pohon rindang (lebih tepatnya bukan pohon sih). sekitar 20 menitan aku asik bersih-bersih dengan rasa gatal di badan karena gak mandi membuatku sedikit gerah. lekas dari kegiatan sapu-menyapu tadi, akupun langsung berhenti dan nyari guru yang tadi buat minta surat ijin masuk kelas sambil berkata kalau kerjaannya sudah selesai.

suratnya pun dah dibuat dan akupun langsung ke perpus pinjam buku and then go. lari kaya maling. masuk gak bilang-bilang. pas masuk kelas temen-temen saya pada nyahutin bilang "hei keluar-keluar daritadi kita masuk tuh" (maksudnya cuma becandaan aja kok) dan pas gurunya nanya kenapa agak telat dan sempat dia bilang kalau saya sakit, aku cuma mengiyakan.

temen-temen yang tadi nyahutin langsung merhatiin muka gwe. "wal, mukamu kenapa? kok bulet?" kata salah satu temenku di bangku tengah. biasanya aku duduk di bangku tengah. tapi kali ini aku duduk di bangku paling belakang buat cari aman. TIDUR

jadi ditengah-tengah penjelasan gurunya mata cuma setengah melek >_> kasihan saya. sambil nahan rasa sakit sambil dengerin guru jelasin. tak konsen saya. temenku yang tadi nyahhutin sempat ngecuap gini "wah, ini gara-gara tadi malam teriak paling kencang nih sampai bengkak" soalnya malam kemarin aku teriak dukung orang main basket hehehhe. mungkin bisa jadi sih, tapi gak masuk akal banget kan?

pelajarannya udah selesai dan pas masuk guru fisikanya aku lebih memilih buat tidur selama jam pelajaran sampai istirahat tiba. pas istirahat aku mutusin buat ijin pulang dan akhirnya aku pulang sambil pegang pipi yang rada gede banget ini T_T

1 comment:

  1. ma-masa bengkak cuma gara-gara dukung basket /omg

    eh, tapi mungkin juga sih, jadi ingat, saya sakit batuk habis dukung final basket.. oTL

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com