Monday, November 10, 2008

Ketarik di Bawah Hujan

Maaf judulnya aneh karena saya sudah kehabisan judul :p

Pagi ini saya terbangun dengan keadaan setengah hidup/ngantuk (entah apa yang aku pikirin tadi malam gara-gara baru tidur jam 1 malam). gwe kecapean banget soalnya kepaksa nginstal ulang lagi Komp di kamar yang kena virus melulu....melulu....melulu........ uah cape..... malah komp butut lagi. tapi gak papa tuh saya juga tahu bagaimana mengakalinya hehehhe.

kembali ke bangun pagi. Ritual bangun pagi tadi ternganggu dengan suara keras sang adik "WAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLL BANGUN!!!!!!!!!!!!!!!!"
"apa sih, orang juga baru bangun, dah sono pergi mandi duluan"
dan dia pun pergi bersama batang hidungnya (masa meja?)

dan mandi pas hujan-hujan itu nikmaaaaaaaaaaaaat banget sepanjang huruf "a" di kata "nikmat" yang gwe tulis ^^. ngingetin saat aku saat masih SD dulu. waktu culun-culunnya mandi hujan. hah gwe bergumam sendiri mengingat kembali hal itu, sampai ngiler hehhehe >_<

tak terasa 15 menit berlalu sejak aku terbangun dan gwe masih setengah hidup dan termenung dalam keadaan mangap (mulut terbuka menunggu mangsa kaya kantung semar).
dan kesadaranku kembali. gwe ambil handuk dan ke kamar mandi.

oh Indahnya hujan dipagi hari membuat gwe malas buat turun. tapi rasa malas itu hilang karena "GWE SELALU ABSEN PADA HARI SELASA" . gwe gak mau ini pekan ke-tiga harus kepaksa absen lagi. NILAI BANYAK NOL hiks hiks hiks ...

kemudian dibawah hujan, aku ngebut dengan motor Shogunku, menyusuri jalan-jalan. dan hujan tetap membahasi, bukan menghangati (atau menyirami).

oh hujan.....

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com