Skip to main content

Phew... lagi-lagi

hari ini wa gak masuk sekolah soalnya perut wa mules (jangan tanya saya alasannya apa. pasti anda sudah bisa menebaknya >_< ) dan gara-gara itupula saya di omelin karena itu pekan kedua (selasa ke-2 tepatnya) saya gak turun sekolah setelah sebelumnya, selasa lalu gak turun sekolah juga (waktu itu demam tinggi).

setelah mencoba istirahat dirumah sambil nonton chanel Animax, agar perut ini gak sakit wa sedikit exercise biar seger gitu. tak terasa jam udah nunjukin pukul 1 siang. wa pun bangkit untuk makan siang. makan dengan lahapnya dan sudah jam 2 siang, saya bersiap dengan sepeda (karena jaraknya gak terlalu dekat, and also hemat bensin motor) wa pergi ke Game Center buat main Ayodance. yah sekedar ngelepasi Bete di rumah gitu.

tapi apa yang terjadi sampai disana Ayodance lagi ada Patch baru >_> dan yang memaksa wa harus nunggu sejam lebih buat ngepatch (1 komp aja yang ngeupdate). males dan boring wa memilih untuk main Dota di server Nusa. yah sekalian ngasah skill gitu. dan bulan ini Map baru dengan 2 hero baru.

sejam telah berlalu. dan patch Ayodancenya dah selesai. wa minta sama yang mbak yang jaga buat copy instalernya ke PC biar cepet. tapi dia malah nanya balik "caranya gimana??" Whut Da Hell???? (hari gini??? cape degh) bete mendengar jawaban itu, wa secara sukarela membantu mereka sekaligus ngecopy semua instaler Ayodance di PC itu (warnet maksudnya) dan surprise Ayodance udah nginjak Season 2 , dan ada mode dance baru yaitu Beat Rush. intinya dari mode baru itu kita musti ngekutin track ball searah jarum jam dan menekan tombol yang muncul di layar saat track ball melewatinya.

20 menit udah mencoba Ayodance season 2 yang menurut tmen warnet katanya agak susah (resolusinya ikut sama Desktop jadi klo 1024x728 otomatis gambarnya kecil dengan dimensi besar) neken tombolnya dan temponya agak susah juga gambar trackballnya yang agak kecil lom lagi chit yang biasa mereka pakai gak berfungsi ^^ (ganbare!! Megaxus)

wa pulang kerumah karena mau jam 5. siap-siap buat track keliling sepeda. tapi pada saat waktunya tiba dan pergi ketempat tujuan yang terjadi malah ORANG-ORANG CLUB UDAH PERGI . . . . hiks T_T . . . .. . . . . . . wa di tinggal . . .. . . .

bingung dengan keadaan tersebut jadi saya terpaksa naik sepeda dengan rute yang saya tentukan sendiri yaitu menuju stadiun datu adil (dan untuk berjoging). di stadiun tersebut tampak seperti biasa orang-orang berlatih main bola (futsal) dan sepak takraw. sesekali ada orang yang ngos-ngosan berlari. "nah mereka pasti joging. joging juga ah . . .. "

saya berencana untuk joging sekitar 2 putaran saja. soalnya langit terlihat mendung. tidak menampakkan sunsetnya yang indah. nah . . . saat saya baru berlari setengha putaran, wa ketemu sama mas Jay (lupa nama ingat wajah >_> jadi saya panggil saja Jay). sadar karena lom berlebaran saya langsung nymaperin tangannya dan bilang
"Mas . .. lama gak ketemu nih ^^ " sambil senyum
"Loh Wal . . .. tumben joging sore gini" katanya sambil menjabat tangan saya erat-erat.
Mas jay datang ke stadiun bersama anaknya yang masih balita itu. terlihat menggemaskan sekali (Imot dan Chuubyy) wajahnya yang di tutupi oleh jilbab kecilnya. pokoknya anak balita itu ngegemesin deh. ok saya sudah terlanjur suka sama anak-anak dan kembali ke dunia puber >_>.
"mw minum es kelapa gak?" tanyanya nawarin sambil nunjuk ke penjual es kelapa
"blom satu putaran. tunggu bentaran yah . . . entar balik ~_~" dan wa langsung berlalu sambil lari dengan tenaga ala kadarnya.

lari dengan semangat jiwa muda ala rock lee akhirnya sampai di tempat dimana mas jay dan anaknya yang imut itu lagi duduk sambil menikmati es kelapa yang dari tadi udah ngundang mulut saya buat mangap sepanjang jalan (gak sampe segitunya lah).

"ok dah nih, tinggal ambil y?" nanya dengan wajah bloon
"oh bentar. le.... kasih nih anak satu gelas" teriaknya ke penjual
"iya mas"

singkat cerita es kelapa udah jadi and wa minum sambil cerita sama mas Jay tentang apa aja. dia cerita kalau dia kurang tidur. soalnya istrinya udah ngelahirin anak lagi. dan wa sendiri???? lom dapat pacar >_>

ok lupakan itu. es kelapa udah habis dan kerongkongan ini masih meronta-ronta untuk minta lagi. tapi wa musti joging lagi 1 putaran. dan dia sempat bilang kalau:
"wal kenapa kau lagi sore?? tambah kuruslah kau"
"heh?? ah masa?? perasaan badan ini gak ada perkembangan. gitu-gitu aja"
"kalau mau gemuk lari pagi wal.... coba aja"
"ohh......" sambil mangap

wa kembali ke tempat aku markir sepeda dan kembali ke tempat mas jay. kali ini wa dapat jakpot 2 gelas es kelapa (MAKASIH BANYAK!!!!). habis itu dia pamit bersama anaknya yang lucu nan imut itu ^_^ (duh manisnya sayang gak sempat wa tarik pipinya)

ku kayuh sepeda yang selalu kubanggakan ini menuju Taman Oval. sapa tahu aja orang-orang cycling club udah selesai dan ngumpul disana. dan My insting wa right. mereka ada disana. tapi apa yang terjadi setelah wasamperin adalah MEREKA SUDAH PERGI DARI JAM 3 SORE SEBELUMNYA.dan itu menjelaskan kenapa waktu jam 5 tadi mereka tidak ngumpul seperti biasanya. karena wa gak dapat sms dari "bos". dan tragisnya lagi ada wartawan dari trans7 sodara-sodara yang meliput tentang Tarakan Cycling Club.

DARN IT!!!! SIAL BANGET WA HARI INI . .. . . .
hiks hiks hiks tapi saya gak kecewa. dan beberapa orang dari mereka kaget soalnya baru nyampe dan mereka make baju klub. sedangkan wa, orang baru dan gak tahu apa-apa.
waduh apa kata dunia, malu-maluin aja. tapi sudahlah udah lewat juga kok.

yah mungkin itu udah takdir dimana kalau wa seandainya saja agak cepet atau udah ngasih nomor sama "bos" wa udah di calling duluan ngumpul di KFC.
seandainya saja . . . sial >_>

Comments

  1. Perut sakit masih bisa main2 ke Game center, jangan2 sakit boongan nich, hehehehehe....

    ReplyDelete

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan