Skip to main content

J-FEST KIMOCHI 2009 @ UKDW DAY 2

Hi guys, now its day 2 and ge seperti biasa bangunnnya telat lagi :D (acara sendiri dimulai jam 9 dan ada Duel Yu-Gi-Oh) dan gw datang ke sana sekitar pukul 12 siang. Ya kalau dipikir pikir sih masih sempat. Soalnya

Gw pengen nonton cosplay ama Cabaretnya doank yang dimulai pukul 12 juga. Ah iya tadi ada Cosplay Hatsune Miku ama satunya lupa gw namanya. Wakakakka itu bawa-bawa kayak selada :D

Dan di hari kedua ini kayaknya FUN-nya kerasa dan lebih rame ketimbang kemarin, gak tau alasannya kenapa tapi di hari kedua beneran asli cosplay yang keluar. Eh tau gak kemarin ada tuh gw kasih tahu soal cewe yang meranin Xing Chai? Nah dia ikut jadi kontestan cosplay dan meranin Chara Valkyrie, sumpah tambah KAWAI itu cewe ama postur tubuhnya. T.O.P B.G.T dah . ah iya disiang din ijuga kerasa banget gw ketemu ama temen yang meranin jadi L Lawliet yang kebetulan baju-nya lagi gw pake. Mirip gak?

Dan selanjutnya di tambah hal kocak gak kebayang diluar sampe gw lupa kalau kacamata gw ilang dijalan. Anjirt lah sumprit…. Demek gw. Males ama gondok, gw milih nimbrung ke shelter Onegai. Dan gw jadi setengah gila gojet sana sini kayak orang senam. Ah gini aja deh, gw kasih screenshot hari kedua ketimbang cerita :D alright deh.

Note: post ini penuh dengan link gambar dari FB saya. jadi kalau bisa di Comment dan buat yang belum ADD di ADD donk :D

ini dia album foto J-festnya

http://www.facebook.com/album.php?aid=2031487&id=1603737884&l=c884130cca
http://www.facebook.com/album.php?aid=2031484&id=1603737884&l=becce11616
http://www.facebook.com/album.php?aid=2031485&id=1603737884&l=906b774990

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan