Saturday, November 14, 2009

J-FEST KIMOCHI 2009 @ UKDW (DAY 1)

Hello all, akhirnya gw bisa dateng di acara J-fest Kimochi yang di adain di UKDW. Nah sebenarnya gw pengen banget di temenin sama temen gw yang kebetulan suka ama hal hal yang berbau Otaku gitu. Tapi sayangnya alamatnya dia susah dicari jadi gak bisa di konfirmasi apa bisa dateng apa enggak.

Ah iya langsung ke main acarany aja dolo hehehe. Acaranya sendiri dimulai pada pukul 9 tadi dan gw sendiri datangnya sekitar setengah 1 gitu. Jadi kelar ama jadwal :p . dijadwalnya itu sendiri (sekitar pukul 9 sampe gw telat datang, yah sekitar pukul 12 lewat) dimulai dengan pembukaan oleh Panitia J-fest Kimochi. 15 menit setelah pembukaan langsung deh acaranya resmi di buka dan dikasih tahu juga stan stannya apa aja diluar ama di dalam gitu hehehehe. Di pukul 10-nya ada workshop Origami (seni melipat kertas) ah sial banget itu gw gak hadir T_T coba aja rada cepetan gw bangunnya. Dan setengah jam berselangnya ada Demo Shorinji Kempo. Yah 30 menitan lah sampe lagi ke bagian satunya (masih dalam seni bela diri juga) SAMURAI dari anak-anak SAS .

Nah inilah yang di tunggu-tunggu. Yup, akhirnya dibuka juga acara Fashin Action (Cosplay) sama Cabaretnya. Dan gw datang sekitar pukul 12 setelah kelewatan 10 kontestan dan 1 Cabaret T_T. gw datangnya pas lagi ada Cosplay apa gitu. Yang jelas pas gw liat semuanya rata-rata para Cosplayer di dominasi dengan tema Gothic Lolita sama Harajuku Street karena sesuai dengan tema dari acara ini yaitu Urban Japanese Culture. Jadi masih tetap nyambung dan lucunya hampir sebagian besar dari para kontestan warna bajunya HITAM. Wakakakakakak. Aduh pusing gw milih mana yang bagusan dikit.

Nah yang paling gw suka itu pas Cabaret ke dua, di peragakan sama kelompok Archangel (kok kayak nama Guild di game online yah?) nah mereka membawakan Cabaret RO. Wah itu sih kocak banget, masa di tengah-tengah sesi pake acara Cosplay Kevin "Vierra" gitu… wah kocak deh, sumpah ngakak berat. Dan tak lupa kalau ada RO ada donk baloon demage. Lucunya Assasin Crossnya sekali stab kok demagenya cuman 500 doank, lemah banget? Bisa jadi wakakkakaka….. dan gw rasa penampilan mereka itu yang paling lucu dan keren dan kostumnya juga. Ah iya tadi ada Archer yang pake Aksesoris yang Red Apple di kepala (gw lupa namanya soalnya uda lama gak main RO) dan itu bukan apel, tapi mirip ama Paprika ditusuk sate >_> oh iya, Merchantnya juga keren itu.

Dan Cabaret lain yang paling gw suka, barusan aja ini gw liat itu ngambil setting kayak di Game musou Orochi (semua chara yang gak nyamung kelempar ke Dimensi lain) dan kagoknya lagi mereka terlempar di dunia RO di mana ada Guardian RO yang mirip kayak Super Sentai (Kamen Rider Den-0) terus di tengah tengah acara nongol Kimimaro (Naruto), terus Kadaj (FF 7) dan sisanya cewe tapi gw gak tau namanya. Di situ dikasih liat kalau si Kamen Rider Den-0 kena sihir jadi gak bisa gerak. Dan selanjutnya digantiin sama Dinasti Wu yang nyasar ke Dunia RO. Ya dan itu CEWE dan dia meranin Xing Cai… /OMGDRAGON SUMPAH BOS, KAWAI ITU CEWE BAWA BAWA TOMBAK AMA SHIELD. Dan ama 1 lagi cewe yang dari jaman Tokugawa gak ingat gw namanya habis gak mirip sih, Cuma pake kimono gitu :p.

Selesai ama itu dan nongol lagi Scene Assasin sama Monk muda. Ya si Assasin ini jadi Babu-nya si Monk (yang bener aja deh itu >_> ) dan kocaknya si assasin ini ngomongnya sama si Monk muda pake logat jawa medhok gitu. Sumpah deh ngakak. Dan karena semua terlempar ke jaman berbeda dan di tempat map RO, akhirnya mereka harus nyari barang buat kembali ke jaman mereka. Tak lain dan tak bukan , POCI AJIB. Dan seperti kita tau, tujuan si Kadaj nyari Kepala J.E.N.O.V.A , si Monk muda ama Babu Assasin itu pengen hidup abadi dan nyari map buat ngemu Excalibur (heh? Excalibur?) dan terakhir si kumpulan cewe cantik Xing Cai dan cewe berkimono ini pengen balik ke jaman 300 Masehi. Pas mereka uda balik semua si Kamen Rider Den-0 minta mereka balik semua dan ditabok deh mereka. Kocak abis. Keren deh.


Btw gw makan dolo dah



Gw ama Takoyaki :D

Nah itu takoyakinya… cuman 10 rebu (bagi anak kost itu mahal, lah isinya cuman 5 gitu T_T ) ah iya gw sekarang ini lagi di Shelter Onegai. Kayaknya orang-orangnya disini para Senpai Gwe deh, dan emang beneran ini pada senpai gw hhehehe. Foto dulu mbak. :D



Ok itu mbak mbak (senpai gw) yang sampe gwe lupa tanyain siapa namanya ama di jurusan mana. Eniwei akhirnya gwe berakhir dengan kesialain juga. Pertama, kacamata gw ilang yang artinya musti beli lagi ini T_T… TIDAK!!!! Terus kedua lagi beruntungnya, gw nemu T-shirt L : change the World yang lebih tepatnya kayak jaket dan lengan PANJANG. Huah pokoknya enak deh dipake entar deh gw foto itu T-shirt :D


Ah iya, gw mau nonton bareng Bleach the movie 3 : Fade to Black. Ah ada yang mau fotoin itu Action Figure Gundam KAGAK, GW GAK ADA KAMERA INI T_T



3 comments:

  1. buat yang belom tau J-fest itu JAPAn FESTIVAL....

    ReplyDelete
  2. anak Onegai y ?
    sekarang ketuanya siapa sih ??

    ReplyDelete
  3. wah, gak tau bos. gw juga anak baru :D

    entar deh tak tanyain siapa bosnya sekarang.

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com