Wednesday, January 14, 2009

Toughest Day i Ever.....

Kemarin mungkin hari paling cape yang pernah aku lakuin selain waktu aku PSG pas kelas 2. gimana enggak, dari pagi pelajaran bengkel sampe sore yang dimana aku baru aja turun sekolah setelah 2 hari yang lalu terpaksa masuk rumah sakit buat periksa sama dokter THT.

parahnya lagi hari Rabu kemarin merupakan hari pertama Tes ujian sertikasi KKPI dan akan berlangsung hingga minggu depan, that means 7 hari >_> gila lama banget musti pulang jam 5 sore lagi.

dan selepas pulang itu saya sempat pesan buat ikut pertemuan dan minta sama temen saya, Priyono buat ambil dua tiket. masalahnya aku belum ngajak siapa-siapa buat ikut. astaga....

jadi pas pulang itu, aku pergi ke rumah pamanku buat di presentasi dan ngajak dia ikut id pertemuan (sayang loh satu tiketnya) tapi dia kayanya gak minat. so saya berpindah ke rumah temen saya yang lagi latihan band (tepatnya lagi recording di rumahnya Dion "Ellde Cool" ) dan pas pulang saya aja dia juga udah join dan kebetulan lagi sibuk, pulang kerumah aku lari-lari sampe keringetan membasahi tubuh ini. huff... terasa baunya (keringet maksudnya)

dan setelah sampai kerumah saya mau ajak bapak saya tapi kayanya kecapean. dan berakhirnya sudah... gila pas sampe di pertemuannya gwe musti profesional nunjukin klo gwe lagi gak di rundung masalah. YANG PENTING SIKAP, itu kata Upline hea....

dan pas pulang jam 11 nyampe rumah. gwe pengen banget sms pacar karena udah hampir seminggu ini gak bisa sms-an gara-gara nomor tidak di identifikasi.... sms pertama nyampe dan aku pun ngirim 3 sms yang isinya minta maaf tapi responnya asli cuek banget.

dan karena capek yang minta ampun tadi so aku langsung tidur. dan pagi ini saya bangun kesiangan karena kecapean. Ibu dirumah marah-marah+ngomel dan Absennya bertambah 1 lagi.

habis itu karena gwe gondok wa pun minta duit ma bokap buat ngenet dan langsung Olahraga naik sepeda, pergi ke stadiun buat ngilangin Amarahku. sebelumnya dia SMS klo gak usah ngebut sayang ato cinta >_> ....... saya bingung dia itu maunya di apain. dan kalau dipikir-pikir bagusan putus kalau dia terus begitu. tapi tetep aja dia balas sms marah sambil teriak-teriak.

emang kayanya harus berakhir mungkin >_> dan gwe hampir aja nangis (Cemen kamu Nak.. hiks hiks hiks)

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com