Thursday, January 29, 2009

Byar Pet, Mati Lampu Mulu Ah

sudah dua hari ini PLN dengan mudahnya meng"Hidup-mati"-kan listrik di setiap wilayah di Kota Tarakan. dengan berdalih Perawatan salah satu mesin maka rakyat jelata termasuk gwe sendiri terpaksa nurut apa kata GM (General Manager) dan untung saja sudah diberikan jadwal byar petnya hingga bulan februari mendatang.

namun kayanya itu cuma bohong aja, sudah 2 hari ini. di beberapa wilayah keseringan mati lampu dengan jeda yang semakin sering. 2x1 (kaya minum obat aja) bayangin aja pas kita lagi asik ngerjain tugas atau apa aja yang membutuhkan listrik langsung mati lampu. sudah kehilangan waktu bisa merusak waktu penggunaan barang elektronik yang bisa-bisa cepat rusak.

aduh sebenarnya apa sih solusinya kenapa musti byar pet lagi? padahal kan sebelumnya aman-aman aja listrik di Tarakan. udah Tarif TDL-nya terbesar pertama. kualitasnya makin tahun gak maju. bisa-bisa nanti orang bakalan komplain ke PLN sambil teriak-teriak minta air (eh itu mah musti ke PDAM) maksudnya teriak minta listrik nyala lagi.

PLN-PLN riwayatmu kini...................

1 comment:

  1. hahaha...gak di jawa gak di luar jawa ternyata sama saja, iya nich dari 2 kemarin lampu hidup-mati hidup-mati melulu.

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com