Wednesday, September 20, 2017

FGO Log - PROLOG

HALO PARA NEW PLAYER DAN PEMBACA BLOG!


jir, ini blog pribadi dari jaman emo kagak jelas sampai dijadiin kayak artikel random masih nyala aja. terima kasih blogger.com dan juga google yang ga pelit pelit buat matiin ini sub.domainnya. haha.

sebelumnya saya udah ngikut main Fate/Grand Order yang versi jepang pas rilisnya itu waktu awal awal banget tapi masih ngikut waktu awal hype rilis. kalau tidak salah pas lewat event haloween mereka 2016 lalu. kemudian pas winter, ada santa saber alter baru gw agak rajin main.



liat itu schrodinger pantsu

kemudian balik hiatus karena smartphone gw ngos ngosan (gw pake Oppo barang 2 tahunan punya adek gw yang ga kepake sejak Nokia Xpress Music hilang dicolong orang)

terus tiba tiba aja gw mendadak balik ketika ada event guda guda honnouji yang ngasih servant Nobunaga Oda yang bikin gw semangat (since gw suka banget sama nobunaga oda pake banget)



raja setan warna merah yang kebetulan warna favorit


waktu itu sempet puas hanya dapet 2 copy servantnya setelah grinding ngos-ngosan. terus tiba tiba aja DW (delight works, developer gamenya yang bakal sering dipakai buat komunitas buat refer ke developer) bikin collab sama judul lain nasu. FGO CROSS KARA NO KYOKAI. WE TE EFFF


AAAAAAAAAAAHHHHHHHHHH SHIKIIIII


terus kelar event gw hiatus lagi dan harus puas dengan dapetin 2 copy servantnya diakibatkan servant gw belom ada yang powerfull. 

setelah memasuki tahun 2017, sempat ada rumor bahwa FGO bakal ada rilis untuk versi english karena banyak player darisana.

terus tetiba di awal musim panas kemarin dari Aniplex amerika ngeport mobile game ini untuk english speakers dan sontak bikin heboh pemain diluar jp khususnya karena akhirnya kita kita ini bisa main gamenya tanpa harus skip storynya (soalnya storynya ditulis sama nasu sendiri). 

gamenya sendiri banyak ngereferense KE SEMUA JUDUL yang ada hubungannya dengan Fate/Universe. 




MAKASIH ANIPLEX, TAPI TERJEMAHAN LO MASIH KASUS.

welp, karena gw pengen nyoba main ulang (plus cewe gw ngambek karena akun punya dia ga sengaja gw "rusakin" jadi ga bisa masuk") jadinya gw agak buang waktu sedikit. plus nyoba nulis nulis tips khususnya pemain baru FGO terutama yang dominan dua kubu antara TIM WAIFU atau TIM NICHE atau TABRAK ELAH.


so ya.. here we go!


log kedua bakal gw isi dengan 10 roll servant, plus minus sama mana yang kira kira gw naikin berdasarkan pengalaman gw bermain di server jp.

itu aja dulu, duh mudahan gw rajin nulis di blog gw nih.......... period.



No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com