Wednesday, March 28, 2012

oh my, i must be joking...

*le me liat gap post*

BAH. ITS ALREADY 3 MONTHS

gile, keseringan facebook ternyata memang gak bagus untuk kesehatan :v /

anyway gw balik lagi ke blog yang entah gw bingung mau gw tulis apa lagi *sigh* tapi seengaknya catatan gw sejak jaman SMA masih kesimpan disini dengan indahnya jadi sayang kalo gak diurus : (

hmm aktivitas gw sekarang

1. gw ambil cuti kuliah karena telat bayar SKS
2. ngevolunteer lagi, tapi kayaknya bakal gw kurangin porsinya
3. hmmm..... apa ya? beli komputer yg baru. secara PC gw yg jadul kemarin gw jual dan cuman laku 250k.. haha gila, jatuh banget harganya orz

ya segini aja dulu. gw bingung mau nulis apaan sih sebenarnya. entar deh kalau ada momen menarik gw tulis tulis disini

1 comment:

  1. Semangat gan buat semua planningnyaaa. Nice sharing gan ^^

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com