Thursday, December 22, 2011

le post that not suppose to be posted. just in case, i am still alive

halo bloggers semua.

GILAK INI UDA TERLANTAR BANGET BLOGNYA. HAHAHAHA

sori ye, gw telanterin sampe kek gini. hahaha.. maaf. soalnya kebanyakan 9gaging, FBan sama beberapa hal related jadinya soulnya keculik.

oh iya biar tau kalau gw masih hidup gw cuman update ini post dikit doank deh.

pertama.

1. gw masih hidup. ya, seperti yg lo liat.
2. intensitas kehidupan gw kayak gak punya life. ore no jinsei wa owari.. datte ne?
3. lagi sibuk jadi koordinator sesuatu. meh... challenge accepted.
4. ini desember, mau tahun baru tapi duit cekak.
5. kuliah... err... apa itu  #dibackdrop


sepertinya blog ini uda mulai ditinggal sama blogger yg follow balik. tapi ya salah sendiri sih jarang update.

ya sudah mulai dari sekarang mulai komitmet buat nulis. dari sekarang. biar blog ini tetep hidup sampe gw sakit parah terus mati.


PS : akward moment when u still have draft post who had been left more than 3 months and forgot the scene =_=

mungkin gw bakal nulis balik itu cerita.

#kayang

News on Indonesiantunes.com