Skip to main content

saya baru tau ternyata dari dulu emang begitu

halooooooo apdet post khusus untuk bulan april ini dan keinget aja gitulah.. ah iya untuk mengawali post ini saya beri foto meme menarik..






APRIL MOPPP KAWAN KAWAN XD

nah kali ini saya mau cerita tentang salah satu fetish saya. kalau di istilahin sama anak anak otaku, namanya Anecon. kepanjangan dari Anesan Complex atau suka sama kakak kakak atau yg lebih tua dari dia minimal 5 tahun, tapi saya tidak suka tante tante bung, maap :p . dan ternyata usut punya usut fetish ini saya baru sadar sekarang dan itu kejadiannya adalah ketika saya masih SD KELAS 6 GAN (dan gw masih gak percaya, begitu di inget inget lagi saya mau facepalm)

jadi cerita bermula ketika saya baru naik kelas 6 SD. di sekolahku itu sebenarnya ada 2 sekolah yg berbeda dimana ada kelas siang ama sore (ya biasa sih, karena kelas kebanyakan) dan atas kebijakan sekolah akhirnya 2 sekolah yg berbeda ini dijadiin satu dengan nama sekolah baru, jadinya pas saya naik kelas 6 ada 2 kelas, yang A sama yang B.dan saya masuk di kelas yang A notabene anak anak yg nilainya diatas rata rata uda gitu sekelas sama anak kelas sore yg gak saya kenal semua.

singkat cerita setelah akrab sama temen sekelas, ada seorang temen namanya Hadi yang nawarin buat belajar kelompok dirumahnya dia, secara rumah dia itu bisa dibilang gede dan juga deket sama rumah masing masing jadi anak anak yang mau ikut hampir semuanya adalah yg ngincer posisi ranking gitu deh, mungkin cuma aku yg cupu sendiri disitu. kata temenku ntar kita diajarin sama kakak sepupunya dia yg uda kuliah smester 6-7 gitu yang kebetulan lagi ada dirumahnya dia dalam rangka studi banding sekaligus liburan ketemu keluarganya dia. dan setelah kita deal siang itu, akhirnya kita sepakat sehabis isya baru ngumpul di ruangan kantor yg gak kepake buat dipake belajar kelompok bareng.

akhirnya gw yg dateng paling awal (sesuai nama) secara saya gak pernah ikutan yg namanya belajar kelompok, boro boro siapa yang mau diajakin coba :D terus disusul temen lain. jadi ada Fahmi, Yuyun,Mardan,  Hadi sebagai tuan rumah terus saya, dan terakhir NTR saya dari dulu sampe sekarang..Apriani. kita nunggu didalem sekalian aku bantuin si hadi nyiapin peralatan kayak spidol, whiteboard sama kursi buat nopang gitu.dan ketika dia dateng.... dan ngelihat wajahnya kakak sepupunya dia saya mangap, mata saya melotot, seperti ngelihat bidadari (ah lebay bahasamu wal) walaupun dia itu rada gemuk.. tapi dengan wajahnya yang nyaris bulat serta chubby dengan potongan rambut sebahu bikin saya betah ngelihat wajahnya.. dan tentu saja saya ditegur
"hee.. kamu kenapa?"
"ah gpp kak.. *shrugs*" (langsung grogi)
"oh ya sudah, kita mulai..."

dan akhirnya kelas belajar kelompok dengan tutornya dia yang bernama kak ika itu dimulai. dengan logat makassarnya yang masih kental membuat suasana belajar jadi cepat akrab dan nyaman. saya sempet digodain sama kak ika... kalau gak salah percakapannya gini:

"eh wal, kamu kenapa dari tadi ngeliatin sayah?"
"he? oh... kakak cantik.. kayak kakak saya dirumah.. eh... lebih cantik kayaknya"
"oh begitu ji? eh.. jadi ceritanya kamu naksir sama kak ika ya??"
"HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE " (sumpah saya malu abis)
"ais, sudahlah wal, ngaku lah kau... kau suka kan sama kak ika?" kata Hadi, temen gw
"apa bah kau ni, gak jelas lah..."
"tapi wal, kamu masih kecil. saya gak suka berondong. nantilah kalau kamu sudah gede macam saya baru kamu naksir saya ya"
"HAH?! " gw pundung, terus lemes... sambil ikutan ngerjain soal yg dia tulis di papan.

dan akhirnya setelah saya lulus SD dan kemudian SMP masih sering main kerumah temen, hal yg paling saya awasi adalah ketika kak ika lewat kalau kebetulan dia ada dirumah. langsung jaga attitude biar diajak ngobrol. err.. jaim deh istilahnya.

 nah, pas saya smp kelas 3 atau sma kelas 2 kalau gak salah akhirnya dia mutusin buat menikah dan dia skarang uda berjilbab. dan saya masih pengen liat senyum kak ika yg khas gitu dengan wajahnya yang bulat.tapi apa mau dikata.. dia sudah dibawa suaminya :v

ya akhirnya kebawa sampe sekarang deh kenapa saya suka sama kakak kakak...

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat. Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka. Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu