Monday, April 04, 2011

saya baru tau ternyata dari dulu emang begitu

halooooooo apdet post khusus untuk bulan april ini dan keinget aja gitulah.. ah iya untuk mengawali post ini saya beri foto meme menarik..






APRIL MOPPP KAWAN KAWAN XD

nah kali ini saya mau cerita tentang salah satu fetish saya. kalau di istilahin sama anak anak otaku, namanya Anecon. kepanjangan dari Anesan Complex atau suka sama kakak kakak atau yg lebih tua dari dia minimal 5 tahun, tapi saya tidak suka tante tante bung, maap :p . dan ternyata usut punya usut fetish ini saya baru sadar sekarang dan itu kejadiannya adalah ketika saya masih SD KELAS 6 GAN (dan gw masih gak percaya, begitu di inget inget lagi saya mau facepalm)

jadi cerita bermula ketika saya baru naik kelas 6 SD. di sekolahku itu sebenarnya ada 2 sekolah yg berbeda dimana ada kelas siang ama sore (ya biasa sih, karena kelas kebanyakan) dan atas kebijakan sekolah akhirnya 2 sekolah yg berbeda ini dijadiin satu dengan nama sekolah baru, jadinya pas saya naik kelas 6 ada 2 kelas, yang A sama yang B.dan saya masuk di kelas yang A notabene anak anak yg nilainya diatas rata rata uda gitu sekelas sama anak kelas sore yg gak saya kenal semua.

singkat cerita setelah akrab sama temen sekelas, ada seorang temen namanya Hadi yang nawarin buat belajar kelompok dirumahnya dia, secara rumah dia itu bisa dibilang gede dan juga deket sama rumah masing masing jadi anak anak yang mau ikut hampir semuanya adalah yg ngincer posisi ranking gitu deh, mungkin cuma aku yg cupu sendiri disitu. kata temenku ntar kita diajarin sama kakak sepupunya dia yg uda kuliah smester 6-7 gitu yang kebetulan lagi ada dirumahnya dia dalam rangka studi banding sekaligus liburan ketemu keluarganya dia. dan setelah kita deal siang itu, akhirnya kita sepakat sehabis isya baru ngumpul di ruangan kantor yg gak kepake buat dipake belajar kelompok bareng.

akhirnya gw yg dateng paling awal (sesuai nama) secara saya gak pernah ikutan yg namanya belajar kelompok, boro boro siapa yang mau diajakin coba :D terus disusul temen lain. jadi ada Fahmi, Yuyun,Mardan,  Hadi sebagai tuan rumah terus saya, dan terakhir NTR saya dari dulu sampe sekarang..Apriani. kita nunggu didalem sekalian aku bantuin si hadi nyiapin peralatan kayak spidol, whiteboard sama kursi buat nopang gitu.dan ketika dia dateng.... dan ngelihat wajahnya kakak sepupunya dia saya mangap, mata saya melotot, seperti ngelihat bidadari (ah lebay bahasamu wal) walaupun dia itu rada gemuk.. tapi dengan wajahnya yang nyaris bulat serta chubby dengan potongan rambut sebahu bikin saya betah ngelihat wajahnya.. dan tentu saja saya ditegur
"hee.. kamu kenapa?"
"ah gpp kak.. *shrugs*" (langsung grogi)
"oh ya sudah, kita mulai..."

dan akhirnya kelas belajar kelompok dengan tutornya dia yang bernama kak ika itu dimulai. dengan logat makassarnya yang masih kental membuat suasana belajar jadi cepat akrab dan nyaman. saya sempet digodain sama kak ika... kalau gak salah percakapannya gini:

"eh wal, kamu kenapa dari tadi ngeliatin sayah?"
"he? oh... kakak cantik.. kayak kakak saya dirumah.. eh... lebih cantik kayaknya"
"oh begitu ji? eh.. jadi ceritanya kamu naksir sama kak ika ya??"
"HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE " (sumpah saya malu abis)
"ais, sudahlah wal, ngaku lah kau... kau suka kan sama kak ika?" kata Hadi, temen gw
"apa bah kau ni, gak jelas lah..."
"tapi wal, kamu masih kecil. saya gak suka berondong. nantilah kalau kamu sudah gede macam saya baru kamu naksir saya ya"
"HAH?! " gw pundung, terus lemes... sambil ikutan ngerjain soal yg dia tulis di papan.

dan akhirnya setelah saya lulus SD dan kemudian SMP masih sering main kerumah temen, hal yg paling saya awasi adalah ketika kak ika lewat kalau kebetulan dia ada dirumah. langsung jaga attitude biar diajak ngobrol. err.. jaim deh istilahnya.

 nah, pas saya smp kelas 3 atau sma kelas 2 kalau gak salah akhirnya dia mutusin buat menikah dan dia skarang uda berjilbab. dan saya masih pengen liat senyum kak ika yg khas gitu dengan wajahnya yang bulat.tapi apa mau dikata.. dia sudah dibawa suaminya :v

ya akhirnya kebawa sampe sekarang deh kenapa saya suka sama kakak kakak...

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com