Tuesday, April 19, 2011

is that traumatic?

ada orang yg nembak seorang cewe... si cowo ini suka sama cewe ini karena tingkah gajesnya dia dan dia juga tomboi.. dan si cewe juga suka sama si cowo ini. tapi, mereka tidak pacaran. hanya sebatas ngasih tau kalau si cowo suka sama cewe ini dan si cewe juga memang suka sama ini cowo...

kemudian suatu hari temennya si cewe ini juga suka sama cowo yang nembak dia dan dia juga nembak si cowo ini karena suka, tapi tidak tahu bisa suka kenapa dan setelah ada sesuatu katanya takut terkenal dan diambil orang.... apa itu? si cowo akhirnya memilih untuk diam saja dan tetap seperti biasa saja responnya. sedangkan si cewe kayaknya menyesal uda ngenalin teman cowonya itu ke temennya hingga jadi segitiga begini..

akhirnya si cowo jadi bingung, mana yang harus dia pilih atau dia mau memberanikan diri untuk mencintai orang, karena dia trauma terhadap cewe yang nembak dia sama seperti teman si cewe itu dan persis sekali.

apakah si cowo ini trauma jatuh cinta karena kalau ditinggalin dia bakal stress pundung gak berkesudahan... tapi itu wajar, nah kalau gak wajar?

cuma itu yang dipikirkan si cowo ini.. dan mungkin si cowo ini bisa dibilang naif.

ya

dia sepertinya naif sekali

dan akhirnya dia bingung apakah memberanikan diri untuk menyukai orang yang dia tembak atau berusaha mendekati cewe yang dulu dia ungkapkan rasa sukanya....

dia bingung

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com