Wednesday, March 30, 2011

jepang gempa, photosess dan obrolan kacang goreng

haaiii guys, ah gw uda lama enggak ngeblog lagi, jadi rada basi juga ini sitenya dan ini sudah tanggal 31 maret. you know what it means? YES... INI AKHIR BULAAANNN.. ARTINYA GW HARUS PUASA T_T

kejadian deh 2 hari lalu baru mau balik jalan keluar eh di sms sama temen disuruh nagih bayar kosan. dan karena gw emang beneran lupa bayar, jadinya gw bayar pakek duid makan gw 150k yg sengaja gw simpen.. walhasil gw uda 3 hari ini minjem plus dibayarin makan mulu. well shit happen dude (INGET UTANG LO WAL)

eniwei, tak lupa saya mengucapkan turut berduka cita atas sodara jaauh (banget) kita di jepang sana yang sudah sukses digoyang gempa, di sapu tsunami, dan krisis radiasi nuklir yang alhamdulillah mereka sudah sigap dan salut atas usaha mereka, apalagi kesiapan mereka (uda sadar diri mereka tinggal didaerah yg punya potensi jepang bisa tenggelam kayaknya jadi dari dulu uda diajarin simulasi bencana) dan atas dasar itu juga hampir disetiap tempat diseluruh dunia secara serentak membuat event charity sampe ada site kayak http://www.prayersfromcosplayers.com/ khusus untuk cosplayer diseluruh dunia yg mau memberi support dari foto.... well simpel but effective sambil narsis (tapi niatnya bener :p ) dan di jogja juga tak terkecuali diadain event charity dengan nama Jogja Care for Japan yg diadain oleh J-Atsuki. dan 3 orang yg bergerak underground  yaitu saya , bebe serta bima langsung turun buat menyusup (tepatnya meramaikan) dan thanks to bima, kita dibolehkan buat ikutan acaranya hingga bisa photosession massal.

walau gak banyak banyak amat (karena gak semua orang dateng dan ramenya pas sore banget) uda gitu karena dari sisi kameko/forografer sedikit kita agak kewalahan dan sempat lupa tujuan awal buat photosession ngapain. untung bebe ngingetin.

ini hasil jepretan dari beberapa kameko yang hadir dan capture (candid mode) serta official foto mereka

http://www.facebook.com/album.php?id=830768415&aid=310468
http://www.facebook.com/album.php?id=830768415&aid=310782
http://www.facebook.com/album.php?aid=54581&id=1848920749&page=2
http://www.facebook.com/album.php?aid=54783&id=100000048117538

Credit goes to uploader and thx a bunch.

dan sepertinya kita dapet spot enak buat ngobrol ala bahasan kacang goreng di pendopo. rolololol.

ah iya akhir akhir ini gw sibuk jadi hantu karena ada event haunted house festival. silahkan search aja di FB, kemudian gw kebagian jadi hantu..... ya cari sendiri siapa, kemudian habis itu....

we need moar kameko.... mudahan event yg saya usahain bisa tembus ke ketua di approve dan bisa ngajakin kameko baru atau orang yg tertarik ke sana untuk dikasih racun.

well, seperti hasil obrolan kacang goreng kita

"yg membuat cosplayer terkenal itu kameko, dan tanpa kameko juga seorang cosplayer gak bakal terkenal dan juga event tanpa cosplay juga gak bakal rame"

FYI : saya pengen cuti setahun tapi harus sampun sama ortu.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com