Friday, September 03, 2010

apa apaan ini >_>

akhir akhir ini, gw disodorin banyak pertanyaan dan bukti dibuli buli dengan kata kata kalau gw punya tampang shota (anak kecil) yg mukanya bisa disejajarin sama anak SMP/SMA. gw jujur gak terima sih begitu.. tapi mau gimana lagi...

rada ilfill. saya senang berasa muda tapi gak dijadiin bahan harassing donk, jadi males... T_T

saya jadi ngerti gimana perasaan chara anime yg suka dibuli buli chisai/jichai

POPURA-CHANN... MINNA MO HIDOI T_T

besok besok mau hancurin image shota dengan crossdress kalau gini caranya...

AKUW BENCIH INIH!! DX DX DX DX DX DX DX

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com