Tuesday, March 23, 2010

perubahan rutinitas sejak ditinggal

Upps... jangan salah sangka dulu dengan judulnya yang sedikit gimana itu...  maksudnya ditinggal itu ya di tinggal laptop. entah kenapa gw kalau ngurusin barang hilang, gw pasti semangat banget kalau semua itu disalahkan oleh orang yang mencuri laptop gw. mungkin karena terlalu banyak data bagus didalamnya.

macam KAMEN RIDER ALL SERIES (tapi gak semua dink... paling ada DCD, Den-O, Black RX Complete, Kamen Rider The First & The Next) kemudian segala jenis emulator beserta ROM-nya, kemudian ada hasil kumpulan data tugas, software,bot, foto sejak jaman SMP, lagu paling langkah sama project gw semua ada disitu.... with my precious 160GB (kecil amat harddisknya) and now its gone.

tadinya gw bisa berharap ditemani selama 3 tahun bareng laptop gw, ini baru umur 1 smester uda ilang. nyet.. and shit.... dan nyaris gw jadi hikikomouri. um ya, sejak laptop gw rutinitas harian gw berubah yang biasanya jadi betah dikamar dengan hiburan seabrek dan ngenet di kamar... berakhir dengan...

SUKA PULANG PAGI....

ok, jadi rutinitas gw sehari-hari jadi begini

  1. bangun pagi yang tidurnya dari jam 7. (ya bangunnya jam 10-an gt)
  2. pergi/pulang kuliah dengan jalan kaki, bawaanya males naik angkot
  3. gak langsung pulang, tapi ngedota sampe jam 3 subuh (cuma 15 rebu buat 10 jam)
  4. balik lagi ke asrama (tapi sarapan awal-awal dulu) terus tidur.
  5. dan terulang terus
ngaco kan? gw aja heran kenapa bisa kayak gitu. dan gw uda mulai ngawur ama diri gw sendiri. mungkin gak butuh seseorang buat ngatur diri gw sendiri. dan gak ada (berharapnya sih) gak diganggu buat tanya "eh kamu sudah makan belum?" atau "jeleekk....." atau kata-kata lain yang sering gw liat di HP gw. well i miss that but somehow i don't like to reply it. gw uda mulai ngawur. ya, seseorang tolong bawa stress gw ini kejalan yang benar selain main dota setiap hari..

oh iya, gw bakalan absen main dota mulai hari jum'at sampe minggu soalnya sabtu gw bakalan pergi ke semarang-batang-pekalongan. FYI, ketiga kota itu bisa ditempuh dalam waktu 3 jam dan deket. jadi naik bis bisa membuatku tenang hingga muntah (semoga aja enggak). butuh sedikit petualangan dan kebetulan juga dipekalongan ada J-fest, jadi siapa tau ada ide lagi mau bikin format acara yang kayak gimana buat event kedepan. ya, i wanna be better person kalau ngurusin event lagi. gak kaya kemarin. ASLI RUSAK.

dan doain duid gw cukup sih. hehehehe...

kalau mau jalan gini kenapa dikepala gw keputar lagu Ada Band semua yah?

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com