Thursday, February 18, 2010

nahas, laptop ilang.

post untuk bulan ini mungkin berisi soal berita buruk gw. ya. lebih tepatnya kejadiannya sekitar seminggu yang lalu,ketika gw lupa kunci kamar gw yang niatnya cuma potong rambut doank dan kebablasan pulang malam karena pusing nyari salon yang mau ngepotongin rambut gw yang super kliwir-kliwir gini.

walhasil pas gw balik pulang sekitar jam 9-an gt yang niatnya pengen mainin fable di laptop gw dan di tas gw uda ada speaker ama mouse baru, tau tau. LAPTOP GW DI RAIB MALING?! what the.... gw ngamuk sih awalnya, terus gw sms ke orang pertama yang gw curigai. tapi anehnya ini maling kok gak ngambil charger hpnya? cuma laptop doank? terus ada barang yang lebih mahal dari itu (gitar ibanez punya temen gw yang di titip dikamar yang harganya lebih mahal 2x lipat dari laptop gw itu) kagak diambil. gimana gak jengkel tuh. ah pokoknya gw ngamuk.

nah jadi gw sms orang yang bersangkutan itu. tapi dijawab dia gak tau apa-apa. masalahnya alibinya dia itu kurang dan bisa aja turn jadi suspect gt malah dia nyaranin buat ke dukun. zzzzzzzzzzzz yang bener aja? bisa  bisa sholat gw gak diterima 40 hari.

dan hari ini temen sebelah kamar gw juga netbooknya raib di gondol maling juga pagi pagi.... jiah, uda gitu modus operandinya sama pula, cuma ambil laptop tapi chargernya kagak diambil. HUA

KEMBALIKAN BARANG GW, GK ADA BACKUPNYA ITU.

Note : untuk sementara saya belum mau post yang normal dlu berhubung hari minggu kemarin gw ada event cosplay tapi karena masalah kehilangan ini gw fokus ke laptop gw dulu. positif barangnya bisa balik..... pokoknya doain aja bisa nemu balik.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com