Friday, February 26, 2010

kesimpulan untuk bulan februari 2010 is maling of the month

post kali ini rada ngaco dan penuh dengan umpatan karena gw sebegitu jengkelnya dengan yang namanya maling. ya, setelah sebelumnya ngeraib laptop gw ama netbook temen gw, sekarang motor temen gw lagi jadi korban dan nahasnya lagi, motor kreditan (ya doain aja itu di asuransi beneran trus digantiin sama motor baru kalau dealernya MAU)

nah sekarang lupakan soal bad news bulan ini yang sebegitu parah nian sampe geje banget. sumpah gw bisa sesak. ok, balik kecerita. jadi sekitar 2 minggu yang lalu gw secara sukarela (lebih tepatnya iseng 100%) gw ikutan ngecosplay di acara tepat di hari valentine ama imlekan gitu. ya, keren sekali tanggalnya. tapi bukan itu masalahhnya kawan. yang masalah sebelum mau tampil kemarin adalah soal rambut karena gw milih ngecosplay seta souji yang notabene warna rambutnya itu mengacu sama abu-abu atau dark grey (itu lebih mendekati banget sih sebenarnya) nah gw uda beberapa kali pergi kesalon MANAPUN dan mereka sepertinya ogah buat ngebleaching rambut gw terus dikasih warna abu-abu (yang sebenarnya juga warna rambut abu abu itu kagak ada bos) jadi gwe berakhir mengcosplaykan seta souji namun para penonton sepakat bahwa saya bagusan jadi shadow seta ketimbang jadi seta souji. SEE?!?!?!?! DON'T YOU SEE??!

 
(Shadow?) Seta Souji 

ok, pose foto tadi memang gak menjanjikan dan mungkin bisa bikin kalian ketawa tapi gw sudah coba sebisa mungkin untuk menjadi (shadow?) seta souji. walau sebagian besar fail tapi tak apalah. yang penting ada usaha gitu. bahkan sampe di shot segala. gw berasa keren banget (tapi cuma semenit)

 
cakep gak yah :p 



ok, cukup spekulasi gak benernya. oh ya, buat yang penget liat link lengkapnya silahkan aja liat di album facebook (buat yang sudah add) atau lewat link ini. eh iya, sekedar info juga nih. bulan depan ada event J-fest lagi yang diadain lagi sama dyandra dan kita (termasuk gw) jadi panitia lagi. wuah. bakalan cape berat uhuy. mantep deh gan pokoke.

trus selain update berita tadi, gw sekarang sudah bisa ngeliat result nilai gw dan akhirnya seperti dugaan gw sebelumnya bahwa gw pasti bkalan dapat nilai D dari salah satu mata kuliah soalnya jarang masukd dan gak bikin tugas. ya gw bisa ketawa aja sih. dan seengaknya bisa ngehibur gw buat sementara waktu.  jiah payah.
dan bulan depat bakalan maret. JADIIIIIIIIIII buat anak-anak SMA dan SMP selamat berjuang yah :D soalnya kalian kan sudah Ujian Nasional.

akhir kata doain laptop gw balik bung. atau gantiin sama laptop Asus game series.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com