Sunday, January 03, 2010

the old and good comes

well, pertama-tama gw mau ngucapin selamat tahun baru dan turut berduka cita atas meninggalnya Gus Dur. semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT atas apa yang dia lakukan. dan ahkhirnya bapak pluralisme itu telah pergi meninggalkan kita semua dengan tag line khasnya "gitu aja kok repot"

ah iya, ngomong-ngomong soal tahun baru ini. nothing spesial banget sepertinya. soalnya malam tahun baruan gw diisi dengan main game online seharian sampe pagi nge GB-in temen naikin lv-nya gitu wkwkkw. daripada gw ikut temen gw semua yang pada mabuk-mabukan. gila aja mabuk pas tahun baru, kepala celeng nabrang tembok pas bangun tau tau muka penuh iler+muntahan gara-gara mabok.

trus selama beberapa hari ini gw 3 hari berturut-turut traktir temen gw ke ramen sekalian survei makanan juga. soalnya kita rencananya mau buka cafe ramen gitu hehehehe. gpp donk anak kuliahan pengen buka usaha. setidaknya daripada gak ada kerjaan dikosan gak bener. maka dari itu gan khu khu khu. doain aja realisasinya berhasil. terus hal selanjutnya yang bakalan gw rencanaain adalah gw bakalan ikutan jadi cosplayin chara dari game Persona 4. si main character seta souji. semoga gak cacad hasilnya yah.

well that's all my post for this january in 2010.

HAPPY NEW YEAR ALL.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com