Monday, January 18, 2010

Nasi Goreng Pertamax

first of all, judul pertamax disini bukan Pertamax yang dijual di POM BENSIN, BUKAN. entar yang ada gw keracunan terus ini blog bakalan tambah suram gak ada yang nulis. bener gak? hehehe.

alright dude, tadi siang berhubung gw lagi boringmatikeringsambilnahanpanasyangakberentisampekapangenunggumisscallgakgunaini, gw mencoba skill memasak gw dengan membuat Nasi Goreng. yup, makanan fave gw akhirnya gw coba buat dengan sedemikian rupa. awalnya gw gak mikir macem-macem mau kayak apa jadinya. yang penting rasanya pas dan uenak tentunya. ok jadi pas gw ada ide ngebuat nasi goreng gw buka deh lemari gw. apa ada bahan makanan disitu. terus gw menemukan

2 BUAH BUNGKUS VETSIN......

..................

*terdiam sejenak*

gw mana bisa bikin nasi goreng kalau cuma ada ginian. BAH. mabok, gw pusing. terus gw turun ke dapur bawah. berharap ada bumbu racikan yang seingat gw masih ada dan ternyata emang bener. gw nemu bawang merah ama putih yang gw perluin. tapi kurang 1 requirement lagi biar bisa synthesis nasi goreng (lu kira alchemist wal?). garem, where the hell are you SALT. gw muter muter kesana kemari berharap ada garam. dan setelah dicari dengan seksama dengan tempo sesingkat singkatnya, barang itu tidak kunjung ketemu. walhasil gw bawa naik itu bawang merah,putih kelabu itu buat gw tumis, gak lupa juga ama pisaunya gan. masa itu bawang di potek-potek? gak mungkin kan. yang ada entar acara motong bawang dipenuhi air mata dan darah *lebai .

uda lengkapin tinggal nasi ama garem gw gak ada. jadi gw pergi keluar buat beli. pas gw beli nasi kebetulan dikasih garem banyak banget. mayan buat persediaan kalau ada acara masak-masakan darurat kek gini. hitung hitung si ibu dapet pahala. lol. gw ngacir pergi balik ke kamar dan mulailah acara masak memasak nasi goreng pertamax gw.

gw tumis itu bawang merah ama si putih., panasin minyak goreng. dan setelah di potong-potong. di tuang (uda bener belum bahasanya?) ke wajan yang minyaknya uda panas gitu. tunggu sebentar, gw masukin nasinya trus aduk. nah... sekitar 2 menitan gw aduk aduk pake sendok.... tuang kecap 1 sachet BYUURRR.... WUSSS...... (emang air?)

dah item item nasinya, tinggal masukin garem ama vetsin (bah, becanda lo wal. masukin garem ama vetsin itu mah nyiksa perut namanya.) gw tuangnya sambil ketawa-ketawa berharap hasilnya seperti yang diharapnya. nah uda gw tabur itu vetsin sama garem gw aduk lagi biar merata itu bumbu. dan 5 menit kemudian. TADAAAAA nasi goreng pertamax gw JADI GAN.

ini dia hasil outputnya


 Nasi Goreng Pertamax

sori gan gak ada kerupuk atau segala macamnya, males beli. yang penting uda kerasa donk masakan gw ini. wkwkwkkw. kalau yang mau tanya gimana resep ngebuat nasi goreng simpel kayak bikinan gw ini. ya tanya aja lewat feisbuk gw. hahahahahhahaahahah

ok.... GW MAKAN DULU YAH...

SUNDUL GAN!!

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com