Monday, January 11, 2010

januari yang not so good

hi everyone akhirnya balik lagi nulis blog. hmmm. serasa rada malas dikit kayaknya ini yah? hehehe. gara-gara efek keseringan bangun telat ini. soalnya akhir-akhir ini aku suka telat masuk kuliah pagi. jadi jangan heran kalau jam jam 7-9an gw gak bangun. masih terjebak dimimpi, entah mimpi apa.

oh ya ada berita mengejutkan dan ini soal ex-girlfriendku, Sofia. jadi ceritanya gini. waktu gw lagi jalan cari makan ama tmen tiba-tiba ada sms masuk, ternyata itu nomernya temennya sofia. isinya dia nanya gw soal sofia yang ngilang dari rumah dan gak masuk sekolah. kontan aja aku kaget, gak ada angin gak ada ayam tau-tau gw dikasih berita dia ngilang. astaga. jadi gw tanya lebih lanjut soal itu dan dia juga tanya ke gw masalah sofia itu ada apa. lah kita uda putus gimana mau tau keadaannya gitu? gw bingung tapi gw belum kasih tau ke temennya si Alex (itu nama orang yang sms tadi) bahwa kita berdua uda putus.

nah dia bilang besok mau kerumahnya si sofia, siapa tau aja dia sakit de el el gitu. gw juga nunggu kabar dari si alex. dan pas malamnya dia uda kerumahnya dan gak ada siapa-siapa disana. cuma adeknya doank terus di titipin surat yang isinya dia pamit mau pergi gitu. nah kontan aja si alex ini marah ke gw sampe ngancam pengen nonjok segala (memangnya segala masalah harus berakhir dengan adu jotos yah?) dan setelah gw jelasin sedikit dan akhirnya dia mau ngerti, walhasil diapun tenang dan mulai gak ganggu gw lagi dengan update-tan soal sofia. nah berhubung gw juga kaget jadi gw langsung telpon dia. NSP-nya lagu Jika Cinta Dia - Geisha. buset dah, jadi inget gw ama dia dulu. gw emang payah.

gw pengen nelpon buat ngebahas masalah itu tapi dia gak mau dan gak mau angkat hape-nya. alasannya gak mau kenapa. entahlah. aku gak ngerti. jadi setelah berulang kali di telpon terus gak digubris akhirnya dia sms sambil tanya ngapain daritadi pengen nelpon. terus gw bilang harus dijelasin lewat telpon gak bisa lewat sms. terlalu penting masalahnya. tapi dia malah nyuruh aku tidur, zzzzz.jadi gw putusan buat nelpon dia besoknya.

ok, gw uda bulatkan tekat buat nelpon dia sekitar jam 5 sore gitu. yang pertama gak diangkat. yang kedua gak dijawab. yang ketiga dimatiin. wew, ada apa ini? terus gak berapa lama kemudian dia balas sms nanya

"ada apa? dari kemarin pengen nelpon ada hal penting apa sih?"

gw bales

"gak bisa dijelasin lewat sms. ayolah diangkat pliss"

dan so on sampe gak berenti dan akhirnya gw mengalah. jadi gw jelasin lewat sms tentang masalah sebenarnya dan juga nanya kenapa dia gak mau angkat telponku yang berujung pada GAK SIAP. kayaknya dia takut banget deh sama aku atau gak sanggup angkat telpon dari gw. emang gw makan orang yak?

setelah sms-in masalahnya soal si alex yang sibuk ngerusuhin hp gw dengan sms akhirnya gw sms-an sama sofia sambil nanya hal yang dibalik surat itu yang ternyata dia pergi dari rumah soalnya dia mau berobat. penyakitnya kumat, uda stadium berat kayaknya. dan gw jadi pengen nangis. ingat ama temen gw yang dulu itu, yang ninggalin gw gak ada pesan. tau tau besok masuk rumah sakit terus sebulan kemudian balik tinggal kain kafan.

ok balik ke cerita. gw juga sempet tanya soal apa yang dia fikirin soal gw yang ngakunya dia gak bisa benci gw. sedangkan SETAHU gw, GW uda banyak BIKIN dia menderita yang ujung-ujungnya dia terus yang minta maaf tapi anehnya dia yang mengeluh. nah loh? pas aku minta maaf, dia uda maafin dan dia tetep ngomel masalah cerita kita dulu. dan pas selesai nanya hal tadi dia ganti topik soal pacar. yah uda gw bilang gw sekarang lagi cari dan dulu ada inceran tapi uda ada cowonya. dia langsung bales kenapa gak nembak. terus gw jawab gak bisa segampang itu. dia terus maksa dan akhirnya gw bilang bukan tipeku.

dan pas diujung pembicaraan tadi dia sms gini

"aku lega, akhirnya teka-teki selama ini sudah terjawab
akhirnya aku benar-benar yakin dan sadar bahwa kamu emang
gak akan pernah bisa membalas cintaku. sampai aku matipun kamu gak akan mau
peduli sama aku.
aku bodoh banget....
bodoh banget.....
gak seharusnya aku gitu.....
aku seharusnya tau itu semua....
lebih bodohnya lagi aku selalu mengharapkan kamu....
sia sia semua yang kulakukan selama ini
sampai aku seperti ini...
kenapa aku jadi cewe lemah banget yah..."

gw uda jelas donk kaget baca sms dia yang langsung terang-terangan kayak benci banget. dan uda jelas ini salah gw. ya SALAH gw. gw mau minta maaf dengan jelas tapi dia gak mau kasih kesempatan. ya wajar aja sih cewenya rada keras kepala gitu. tapi mau bagaimana lagi. aku mau balas sms-nya malah dia tutup dengan pesan kurang lebih kayak gini

"udahlah, sekarang kamu tidur
jangan sms aku lagi
kan cuma buang buang waktu sama pulsa kamu"

ok, gw terus terang bingung dengan sikapnya dia.

pertanyaannya yang harus gw bilang ke dia langsung adalah "gimana bisa aku mau ngerti kamu kalau cara kamu kayak gini? gimana? kamu seperti lari dariku?... kenapa? kenapa??? KENAPAA?"

rasanya gw pengen teriak kencang-kencang deh. SIAAAAAAAAAAAAAALLLLLLLLLLLLLLLLL

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com