Sunday, December 13, 2009

ternyata luka kecil gan

alright, beberapa hari yang lalu saya post sebelumnya kalau saya bilang gw lagi kena gejala herpes gitu (cacar) tapi setelah dilihat perkembangannya selama 3 hari ini dan akhirnya gw menyimpulkan bahwa "VONIS ITU TIDAK BENAR". dan gw cuma bisa bilang alhamdulillah. jadi bikin gw aneh sekarang itu adalah luka ini. gw bingung dari mana gw dapetnya. soalnya gak ada angin gak ada uang (emang ada angin kenceng trus uang lewat gitu aja?) itu luka langsung nongol tau tau pas lagi bangun tidur.


 terlihat seperti sayatan

nah setelah melihat dan menunggu gak jadi deh, gw kira itu herpes and bla bla bla. syukurlah. tapi luka kayak gini  nih sakit kalau ngangkat beban. ngeganggu banget masalahnya. mau ada apa-apa, tau tau langsung "nyut" otot lengan. habis itu gatal. gw gak kasih obat luar ini lukanya. cuma dibiarin aja gitu. siapa tau sembuh dengan baik (emang wolverine? bisa super healing factor?). yah, pokoknya diagnosis salah dan cuma dapat luka kecil aja udah bagus. kayaknya gwe di ingetin.

ah iya, saat ini gw lagi masa krisis keuangan lagi ini. plis ada yang mau bantuin gw gak? saya mohon T_T.

note: berhubung lagi di mall ngeblognya, cewe disebelah gw asik narsisan monyong-monyongin mulut habis makan es krim. saru banget XD =)) 

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com