Thursday, December 03, 2009

Okelah kalau begitu (Music Video)

woke, akhir akhir ini temen-temenku semua (di kampus bahkan di dunia maya) lagi populer kata "Okelah Kalau Begitu" kirain ini kata populernya mbak Tike Extravaganza gitu, eh tauk tauk malah ketemunya yang ini loh....



nah, kalau kalian perhatikan, pasti pernah dengar lagu ini bukan? YUP, ini adalah lagu yang diambil dari iklan Three waktu bulan puasa kemarin. yang ada kata "nelpon lagi, nelpon lagi... nelpon terus nelpon terus sampe 5 kali" trus terakhirnya ada suara suara yang bilang "Okelah kalau begitu"

dan sekarang perhatikan dengan seksama, ya. videonya unik sekali walau suara rappernya biasa-biasa aja sih bagi gw. tapi liriknya itu yang bikin kocak. setuju gak sama gw? wkwkwkw

Okelah kalau begitu gan :D

NB : berhubung blog ini di RSS ke note FB gw jadi gw sertain link videonya biar temen-temen bisa liat .

http://www.youtube.com/watch?v=FRKHue9Xk-8

TARIK MANG!!!!!!!!!!!!!

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com