Monday, December 28, 2009

Me Vs that Crazy Women

huah, tadi siang gw kedatangan tamu yang bener-bener gak di duga-duga bener. ok, siang itu sekitar jam 2 gitu, gw mau turun kebawa mau ngambil sesuatu (soalnya uda makan) nah tau-tau ada cewe lagi pake baju tidur (rada aneh untuk ukuran siang tadi) terus langsung nunjuk gw

"kamu indra kan?"
"indra dari mana?"
"uda deh jangan boong"
"hah? terserahlah"

gw cuek batu terus duduk merhatiin mereka ada apa gerangan. dari geliat wajahnya gw uda ngerasa aneh

"pasti orang gila"

dan ternyata benar pas gw keluar itu ada tukang ngeliat-liat kedalam asrama, nyengir yenngir. jadi gw tanya terus mereka cuman ngasih kode "miring" ke dahi yang bisa dipastikan kalau cewe yang tadi masuk ke asrama tanpa permisi adalah "orang gila" .

ya sebenarnya bukan divonis gila sih, tapi stress berat. menurut pengamatan gw sih dia korban perkosaan yang kemudian nyasar ke jogja entah bagaimana bisa nyampenya. ok, setelah gw dapet informasi tadi gw balik lagi ama mereka yang sibuk ngederin cerita si cewe stress yang bernama (ngakunya) danielle. namanya bagus, mukanya bagus, sayang jiwanya gak stabil.

kemudian si cewe tadi ngeles ke kita (ama anak asrama) pengen mandi dan minjam baju ama celana. baju di pinjemin ama senior dan celana panjang (berhubung gw yang ngambil) gw ambil punya temen sekamar gw, namanya Mardan. sori dan celanamu tak akan kembali lagi karena dipake ama itu cewe. entar deh gw ganti T_T

trus dia mau mandi dan cerewet banget minta pasta gigi ama shampo dan segalanya terus takut masuk kamar mandi. pas dia pengen minta temenin malah gw yang ditunjuk. ok gw pasrah sambil ngomong "jiah, ini orang parah dah". sementara orang yang bersangkutan mandi dan gw di introgasi ditanyain nama sampe sampe gw di panggil "syam" (gw mikir ini cewe mau sok manja banget, tapi yang ada malah bawel). dia mandi banyak cerewetnya, sampe diem, sampe teriak, sambil ngomong, terus pingin bunuh diri segala pula. nah pas gw lagi asik nunggu kemudian dia tanya "si Andi mana? ada di luar?" gw jawab "ia ada kok di tungguin. tapi pas gw ngeliat ke teras buat ngecek apa mereka ada disana apa kagak MEREKA KABUR.

WTF lah WOI SINI BALIK, JANGAN TINGGALIN GW LAH, teriak gw dalam hati. sial banget musti ngurus ini cewe. nah pas uda selesai itu urusannya, kemudian dia ngomel ke gw

"mana yang lain?"
"tuak, pergi makan kali"
"kemana?"
"gak tau, biasanya sih disana"
"oh gitu yah"
"gini aja kita cari mereka"

si cewe tadi nurut dan akhirnya dengan sukses gw bisa ngeluarin itu cewe dari asrama, tinggal masalah 1 lagi keluar dari kepala gw, "gimana gw  bisa kabur dari cewe ini?, bisakah aku bertahan?" dan akhirnya gw mutusin buat jalan sampe kemana terus pas dia jengkel entar juga nyuruh gw pergi. ok strategi sudah di pilih dan akhirnya gw nunjukin ke arah burjo barat. nah berhubung mereka sembunyi di warung makan yang gak jauh dari tempat kita berdiri tadi, gw berusaha ngalihin perhatian dan nunjuk ke arah lain, tapi berhubung "sedikit tidak waras" jadi musti nurut dan berusaha dia gak ngeliat temen-temen asrama yang lagi sembunyi (pura pura makan) di warung makan. ok, berhasil tapi yang ada malah gw diketawain pas dia cape minta gendong. sumpah deh ini cerewet banget.

setelah berjalan kesana kemari dan muter trus milih nyari burjo (biar dia bisa sibuk ngoceh ke gw) akhirnya gw mutusin kalau mereka makan di rumah makan deket Amplaz. nah loh jadi gw bawa jalan itu cewe berdua kesana ya bro? BENAR SEKALI KAWAN, GW BAGAIKAN NGEDATE AMA CEWE YANG GAK STABIL DIA PUNYA JIWA.

gw berusaha diam dan jawab seperlunya sampe setiap rumah makan ditanyain apa ada orang yang berciri kain putih, tinggi, punya tatto dan berikat (yang pasti bukan pocong yang kainnya bercorak tatto, bukaan). akhirnya kita mutusin jalan lagi... hingga gak terasa menuju amplaz. di sepanjang jalan, si cewe ini cukup bawel+cerewet meneh yang bikin gw tambah males lagi. sampe sampe gw bilangin "cerewet aku tinggal". dan dia nurut juga. di amplaz dia nyobain buat nyari temennya yang bernama sebastian (gw bingung dapat dari mana itu keluar namanya) dan gw disuruh nunggu di luar. sempet ngobrol juga sama petugas satpam sambil ngasih kode kalau dia itu agak miring.

gak berapa lama dia balik sambil neriakin gw "SYAAAAM" (sok imut lo). dia takut ketinggian tapi lucunya kok kuat naik tangga yah? gwe nge ngejiit 100x buat ini. minta dipegangin belakang gw kayak orang main kereta apian. ini cewe punya selerea humor garing juga ternyata. uda gitu kita turun, ambil dia punya baju tidur yang asli gak kecuci banget, entah berapa hari uda dipakenya. kita pamitan sama satpamnya terus si cewe tadi asik ngomong terima kasih ke orang  orang yang uda jagain gw (jaga dari hongkong?! yang ada gw mau kabur dari lo tapi kasian) dia minta makan, so kita jalan ke parkiran. nah disinilah dia tambah bawel. gw bilang makan mie aja malah ngeyel minta siomay, habis gitu ganti menu ke bakso. gila, gw jengkel terus pas dia bilang makanan tadi gw muter terus mau kabur ke arah berlawanan tapi ditahan.

yang pertama dia minta maap, ok gw terima
tapi yang kedua dia minta bakso, berhubung gw benci orang bawel, gw muter lagi buat pulang ditahan, masih bisa di control.
yang ketiga minta mie ayam, gw enek langsung pulang tanpa ngomong. trus dia ngomong

"YAUDAH KALAU MAU MARAH, MARAH AJA. PERGI SANA"

gw diem dan merasa strategi gw berhasil cuma bisa menang dalam hati dan sorry ke dia. gak tegaan masalahnya. tapi gw benci ama cewe bawel, ya udah pergi lu. dan gw pulang dengan tenang.

Note : cewe tadi dari SMA Global di Jakarta tapi gak lulus yang entah kenapa bisa nyasar ke Jogja terus menyandang nama Danielle, tinggal di Jakpus belakang Cempaka Putih. bagi yang merasa keluarganya atau siapa aja yang mengaku keluarganya jemputlah dia, gw takutnya dia bunuh diri lagi itu macam berita di mall sulawesi yang orang lompat dari lantai 4 mall cuma pengen bunuh diri aja.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com