Thursday, December 10, 2009

bau bau desember

hai guys, minggu ini gw rada setengah senang dan tentu saja sedikit menderita (siapa suruh jadi mahasiswa yang tinggal di asrama). btw gw lagi mengidap (ini masih status sementara karena lom periksa ke dokter) semacam virus herpes gitu. tapi kelamin gw aman-aman kok. ini gak menyerang alat genital gw. cuma bibir gw itu ada luka trus rada demam. jadi gw disuruh sama kakak gw yang perawat itu buat periksa ke dokter. pertanyaannya sekarang.

DUID GW LAGI KERE GARA-GARA BAYAR UTANG TEMEN.

hiks, padahal gw lagi butuh banget pula. ya Allah, tolong hambamu ini. dan ngomongin soal penyakit ini, gak bakalan bisa sembuh. well, that's bad news for me instead this will remind me for remember God T_T .

ah iya, gw juga dapat kiriman dari emak gw yang isinya cuma 1 pack ikan kering + 5 ekor ikan kering (lagi) yang tentu saja uenak banget. nah maka dari itu gw pengen banget makannya pake sambel. pengetahuan gw soal masak-memasak sih gak terbatas cuma masak aer ama rebus mie doank loh :D . gini-gini jago nyampur aduk sesuatu trus dimasukin ke wajan dan voila, nyam makanan versi gw deh jadinya. dan tadi pas pertama gw goreng ikan kering tuh malah gosong. tapi gw pecinta makanan setengah gosong (not full gosong = fail) gw santap dengan lahap tanpa dosa


makan ikan kering gosong sambil senyam senyum geje

Oke, cukup makannya. dan gw lagi semangat-semangatnya koleksi episode Kamen Rider Decade. buat yang gak tau (karena rata-rata temen gw sih taunya si SATRIA BAJA HITAM itu) Decade adalah seri Kamen Rider ke-10 (ya berarti tahun lalu gitu) yang punya ability bisa berubah jadi Kamen Rider lain. dari seri Kuuga sampe seri Kiva. nah di Decade itu storynya juga keren, sampe-sampe ada episode dia ketemu sama Kamen Rider Black & Black RX dan tentu saja KOTARO MINAMINYA asli :D. nyesel deh kalau gak liat itu.


Kiri - Kanan : Kamen Rider Black RX - Kamen Rider Decade

screenshot ini diambil dari episode 26: RX! Dai Shocker Invasion!. dan lucunya lagi, musuh dari Kamen Rider X alias Appolo Geist malah nongol disini. wah, pokoknya pada reunian gitu. terus  seri Kamen Rider yang paling baru ini (untuk sekarang seri ke-11) namanya Kamen Rider W (baca : Daburu) kalau Kamen Rider ini lebih aneh lagi heinshin formnya. dari 2 orang jadi 1 trus musti pake Flash Disk gitu.


Philip dan  Shotaro Hidari



Kamen Rider W

mungkin ini seri Kamen Rider yang agak beda, soalnya ada cowo imutnya sehingga ada beberapa orang terutama cewe, kena virus kamen rider cuma karena ngeliat si philip doank.wkwkwkwk. ah gw musti ngebuat presentasi dulu nih buat sabtu nanti.

ok sekian updatenya.

HENSHIN!!

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com