Sunday, November 29, 2009

Beneran deh…. Uya EMANG KUYA

Hari minggu, tepatnya jam 7 malem klo gak salah, gw lagi asik-asik main guitar riot (game di facebook) dan koneksi langsung putus. Gw heran ada apa gerangannya dan penglihatan gw berpaling ke depan dan tau tau ada sesosok mahluk berkacamata pirang dengan tindikan di telinga kiri dan ada kru-kru gitu. Dan tauk tauk itu adalah UYA KUYA, mau ambil scene di AMPLAZ Jogjakarta. Nah karena ini gak diduga banget, di depan mata gw ada artis fave gw waktu dulu jamannya Tofu dan beralih ke entertainment, gw rada sedikit bingung dan mikir,

“wah, kayaknya mau ambil scene disini nih” gw sambil asik pencet  di keyboard notobook gw.
“hmm mw street performance kayaknya, kan gw pernah liat di tpi. Malah sering nonton lagi.” Tambah gw
yang makin penasaran dan mulai pelototin itu orang (Uya kuya maksudnya) then suddenly sekitar 10 menitan akhirnya scene diambil deh itu.

Scene awal dimulai dari ada seseorang yang gak beruntung ditarik ama kuya buat dijadiin opening dia. Wkwkwkkw kasihan banget itu orang, lom lagi dia pengen kabur dari  Kuya dan asistennya malah ditampil alias di halang. Wah kacau deh scenenya. Dan habis itu dimulai deh acara sulap sulapannya.  Dan sulap untung sesi pertama adalah gembok kaca.

“hmmm gembok kaca, mau diapain itu kacanya?” gw dalem hati uda penasaran banget ini mau diapain itu. Dan ternyata itu gembok yang buat tutupi kaca itu mau di isi duid terus habis itu bakalan dibuka ama 3 kunci yang pastinya yang Cuma bisa buka cuman Uya Kuya donk :D kan gak seru aja kalau sukarelawannya yang bisa buka, mana lagi ada bulenya gitu.

Ok pas lagi seru serunya dan berakhir dengan Uya yang bisa buka itu gembok kemudian break bentar.  Si Uya pengen ganti baju dulu, nah itu ganti bajunya lama amet deh, lom lagi di tempat yang ada tulisannya merek Polo dan tentu saja krunya juga kebagian baju ama makanan. Wuah, enak :O dan selang beberapa lama habis itu dia balik lagi pake baju rada matching dikit ama celananya .

dan performancenya kali ini adalah Guolitine tangan alias pemotong tangan atau pemancung tangan atau yang sekenanya yang gw ngomong deh.
Scene dimulai  tepat di meja security gitu buat dijadiin tempatnya dan sang asisten nelpon tukang sayur (?) buat datengin sayur ama itu alat potongnya dan lucunya, gayanya rada bences (bancian) bo. Dan setelah dia muncul dengan gaya bences tadi, dimulailah buat nyari sukarelawan (lagi) buat jadi korban potong tangannya dia. Dan tau-tau yang maju itu (sebenarnya dipaksa) 3 cewe 1 cowo. Habis itu ditanyain.

Uya : Lu berani gak?
Cewe 1 : iya
Cewe2  : iya
Cowo 1 : iya
Cewe 3 : gak
Uya : ok, kalau gitu kita pilih yang gak berani. Hahahahahha.

Komentar gw cuman, “kasihan itu cewe. Mungkin kepilih juga karena uda gak berani, cantik pula. Jadi menjual gitulah. Uya emang pandai milih mangsa” pikir gwe. Ok dan akhirnya di demonstrasikan dan untuk membuktikan kalau pemotong itu asli, tajam, dan dapat memotong buncis, terong, ama ketimun. Habis itu mulai deh acara paling mendebarkan, apakah tangan si cewe akan putus? Ataukah tidak? Atau tidak kedua-duanya?......  hmmm saran gw nonton aja deh episodenya minggu depan .

WOKEE!!!!! Break, dan sempet juga ada session foto ama Uya, dan gw gak nyalain notebook gw buat foto di depan webcam (lagian emang dia mau apa, gw gak bawa HP kamera/kamera atau gak punya keduanya? Miskin banget yah gw T_T ) dan sehabis itu mulai deh dia habis ganti baju (lagi) dan mulai berjalan ria mencari mangsa selagi membuka acara di session ketiga yang tentu saja acara jujur-jujuran karena ada HIPNOTIS.

Ya sodara-sodara, session hipnotis, dimana yang ditanya Uya bakalan di Confess alias pada ngaku sins-nya semua. Kasihan yah yang tertangkap ama Kuya?. Woke, dia uda mulai jalan keliling buat cari orang yang *gak* mau dihipnotis tapi pada kabur semua, belon lagi di kejar ama anak-anak yang ketawa gak jelas soalnya ada Kuya disitu atawa atawa geje. Dan ketika tepat di depan Gramed, ada sepasang muda-mudi lagi foto-fotoan……. NAAHHH!! Ketangkep deh itu pasangan yang tidak beruntung buat dijadiin kelinci hipnotisnya Uya Kuya. Dan Confessionnya untuk episode ini hebat banget, ada (ngasih spoiler nih) kata kawin siri, cemburu, dan polisi. Ada apa dengan itu semua? Ya seperti yang gw bilang. Trus ada lagi bagian hipnotis keduanya. Mbak mbak gitu yang obsesi jadi Wonderwoman, mau tau kayak apa? Nonton aja deh episode minggu depannya.

Habis itu scene selesai, orang orang masih pengen foto-fotoan sama Kuya dan dia ngacir dan sebagai pelampiasannya, kru-krunya yang jadi mangsa Kamera HP dan Kamera Digital :D. gw Cuma kebagian foto si asisten Uya ama yang tadi bawain sayur (?). kayaknya itu Maho beneran kali yak?
Ah emang beneran deh. UYA EMANG KUYA.

Note : kalau mau cari muka gw, gak ada gunanya… paling kepalanya doank yang nongol. Kalau liat muka gw bakalan ketawa trus karena sistem saraf ketawa lo jadi rusak.


Me With Assistant-nya



bisa senyum juga ternyata

Uya Kuya lagi ditelpon ma istrinya pas gw kaget

Well folks... that's all.... salam dangdut








No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com