Saturday, September 19, 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H

MINAL AIDIN WALFAIZIN ALL.....

dan untuk pertama kalinya saya berlebaran jauh dari orang tua. dan emang kerasa berat banget. gak sungkeman sama orang tua bareng sodara dan temen di sana. tapi mau bagaimana lagi sih. tahun depan lebarannya pasti mudik saya ^^ .

eniwei hari gini gwe tadi barusan ke supermarket buat beli bahan makanan buat bertahan hidup selama 2 hari kedepan. kenapa? karena biasanya toko tutup dan gak ada yang jual makanan di luaran sana T_T jadi musti makan indome instan mulu deh. aih, bisa cepat kurus saya.

nah pas lagi beli tadi, akhirnya saya menemukan makanan yang belum saya coba yang kalau orang baca bakalan diketawain. nama snack itu adalah POCKY sodara-sodara. iya, saya melihat kotak pocky-pocky itu sebentar. seolah-olah nyuruh... "ayo sini makan saya.... saya murah... kamu pasti belum liat saya? ayo di coba enak loh". tapi harganya saya lihat 4500. mahal bagi saya, tapi karena pengen nyoba ya uda deh saya beli 2. 1 rasa Susu, sisanya PISANG dengan gambar MONYET favorit gwe. (seandainya ada yang jual boneka monyet saya beli dah)

dan ternyata enak sodara-sodara. GAK NYESEL.

......

hei saya kok jadi curhat gini? kan lagi ngucapin met idul fitri ~_~. ah yasudahlah.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com