Skip to main content

2 days in "love"

hua..... berasa kayak mimpi aja deh 2 hari yang lalu... gwe kedatangan orang.... yang beri-beri gimana gitu.... (ya lo tau lah kalau judul postingannya kayak gini...)

hmm ulfah datang ke jogja buat liburan (jalan-jalan sebentar doank) dan asik banget. dia tepatnya datang hari sabtu pagi, jam 7 gitulah. nah berhubung gwe pagi ini masuk kuliah dan kalau naik transjogja juga bakalan lama nyampenya, maka gwe mutusin buat naik taksi aja ke terminal giwangan yang letaknya jauh dari tempat asramaku...

*taksi nyetop*
"hmm... mas mau ke terminal giwangan... tarifnya berapa yah?"
"er..biasanya 35 ribu..."
"hmm... oke... kesana"

dan inilah gwe naik taksi barengan sama pak supir yang asalnya dari bantul dan sempat nawarin HP-nya buat contact si ulf (hari itu gwe gak isi pulsa, cuma kuat buat sms aja) nah.. gwe udah tahu kalau letak terminal giwangan itu di ujung ring road selatan dan benar aja... argonya udah nunjukin sekitar 35 rebu pas nyampe sana. nah permasalahan datang lagi..... "kemanakah orangnya?" malah dia lupa ngasih tahu dia pake baju apa, etc..etc... dan gwe sempet masuk ke dalem terminal dan bodohnya dia udah diluar nunggu... pada gak disconnect (gak ketemu mulu) akhirnya gwe nemu dia diluar yang lagi nelpon saya

"nah dibelakangmu..."
dan taksinya rada maju ke depan.... gwe keluar sambil masih dalam keadaan ngomong sama ulf
"nih aku keluar"
"HAAH!"
"hai.... tadi sempat cariin didalam loh"
"ih... yah sudah..."
"yuk masuk..."
"kok naik taksi? kan mahal?"
"udahlah...siapa suruh datang kesini"
"kya...."

dan di dalam taksi sempat ngobrol-ngobrol...dia bilang kalau pagi itu dia gak puasa soalnya waktu sahurnya dikit aja dan perutnya sakit. selain itu juga dia histeris ngeliat angka di argo-nya taksi ini yang udah nunjukin angka 70 ribu.

"wal..banyak banget"
"udah gpp kamu sih kesini"

dan setelah kalimat itu dia bilang sesuatu tentang alasan ngapain dia datang ke jogja.... tanpa ngomong sama orang tua. gwe cuma bisa komentar "ya ampun... ini orang.... =_= " sempat juga tanya gini

"hmm kamu udah punya uang disini?"
"tapi pas-passan... cuma bisa buat bolak balik"
"mana? coba liat?"
*ngeluarin dompet kecil warna biru atau ungu saya lupa tepatnya*
"ini.... 50 ribunya cuman satu..."
"hm... gini aja"
"ya?"
"berhubung duid kamu pas-pasan, jadi besok saya traktir kamu seharian"
"hadduh.... jangan"
"siapa suruh datang kesini? lagipula kalau pake uang kamu juga bakalan gak cukup buat balik... wajar aja kan saya bayarin?"
"hmm... (dia diem dan langsung mepetin badannya ke bahu gwe...terus mukul paha) PAK!!"
"..... (diem sambil nyenderin kepala di kaca jendela mobil)"

dan akhirnya nyampe di terminal jombor. gwe tinggalin dia disitu sambil nyuruh SMS Aoko/mbak Ragil buat jemputin dia. dan akhirnya gwe pulang balik ke asrama. resultnya... gwe udah kurang dari 15 menit sebelum mata kuliah dimulai dan nyampe sana 5 menit dari jadwal yang artinya gwe telat. udah gitu salah masuk kelas lagi..... ya nasib.... apes T_T.

dan besoknya dia nelpon pagi buat diajak jalan. tapi berhubung dari tadi subuh sampe pagi gwe ol gak jelas akhirnya gwe mutusin buat ngajak jalan dia sore aja. hitung-hitung buka puasa bareng dan dinner.... (suit suit!!!!)

setelah kita sebelumnya masih di semacam mall di malioboro dan ngeliat ke dalam... tujuannya cuma ke gramed beli komik baru dan nemu. tepatnya di lantai basement, padahal tadi nyarinya sampe pusing loh. sampe nyasar ke kids toys dan ngeliatin Kit Gundam yang versi gede semua.... ngiri gwe.

dan akhirnya kita keluar lagi setelah bellin komik inuyasha sama Det. Conan yang baru dan gwe cuma beli buku novel humor gak jelas sama komik Beck. akhirnya kita keluar dan nunggu di dekat halte transjogja dan kebetulan disitu ada penjual es kelapa muda. nah kaerna bntar lagi mau buka jadi deh musti nunggu dulu sambil ngedengerin ada orang yang lagi ngadain konser musik dijalan dalam rangka ngumpulin dana buat korban gempa di tasik.

tak lama udah adzan, gwe sama ulf buka-nya cuma minum es kelapa dulu dan dinnernya NANTI dulu gan......supaya buka puasanya gak garing, yah tentu saja di ajak ngobrol. dan setelah kenyang dan dia-nya juga rada sedikit pusing... akhirnya kita berdua pindah tempat menuju ke Amplaz (ambarukmo plaza) tadinya sih pengen makan di pinggiran tapi berhubung badannya gak enak dan jam segini udah dingin pula dan harus sholat mau gak mau ya udah kita kesitu aja.

pas nyampe tepat di depan amplaz (sempet singgah di halte bandara dan pindah bis dengan jalur sama dan dia tambah pusing. mau gak mau saya rangkul) kita nyari masjid buat sholat isya dan dia tarawih. gwe enggak dan memilih nunggu diluar. agak lama juga dan akhirnya kita berdua makan deh di dalam. dengan menu cuma nasi goreng + teh botol sosro dan dengan ngakak makan bareng, akhirnya udah kenyang juga. sempat mikir juga sih dia-nya nanyain soal harga de el el. tapi gwe cuma jawab "kan sudah kubilang kemarin... aku traktir seharian" dia malah jawab "gak sampai seharian kali?" gwe mikir dan "hmm...iya bener. wkwkwk"

udah makan, gwe bawa dia ke tempat souvenir anime. siapa tahu aja dia mau beli satu. nah dia milih gantungan kunci kagome. dan gwe cuma dapat 1 barang berharga. gantungan HP detective Conan dengan ada logo "Magician Of Silver Sky" dan gak lupa stamp Kaito kid beserta Conan. dan itu sisa 1. jadi MUSTI BELI. NYAHAHAHA...

dan habis itu pun gwe nyuruh ulf buat sms Aoko buat jemputin dia pulang. dan sembari nunggu kita ke luar mall dan duduk duduk di depan. yah ngobrol masalah kenapa dia datang kesini dan tentu saja. tidak akan saya cerita. yang jelas kita pada mesraan disitu tepatnya.

sekitar hampir 1 jam akhirnya Aoko telpon ke HP-nya ulf yang tandanya dia udah datang dan mau ngejemput si ulfah. gwe sih udah bawa ke dia... dan sempat ngobrol sama Aoko dan habis itu pulang....

HUAH.... GILA.......

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

FGO Log #1 Tutorial sampai Roll Starter

ROLL ATAU RE-ROLL? JAWABAN ADA DIKAMU! Halo, kali ini gw bakal tulis seingat gw log gw main FGO/English yang selanjutnya bakal gw refer jadi FGO aja. dan kali ini bakal fokus ke first 10x roll pertama gw. berhubung HP gw agak low-end banget jadinya nangkep screenshot hampir ga bisa bisa banget jadinya gw crop beberapa foto dari sumber wiki yang relevan disini   TAPI SEBELUMNYA  KITA KUDU MAIN STAGE TUTORIAL DULU. dan sekali lagi karena device gw ga bisa dipake buat rekam, jadinya pake video yutub punya orang aja. haha.  langsung skip ke 1:59 untuk liat tutorialnya. divideonya sendiri dicover sampai first 10x rollnya si empu yang punya akun, maka gw juga melakukan hal yang sama.  perihal in depth analisis akan gw tulis catetannya begitu ada waktu cukup lowong karena kudu ngebut ini itu.  singkatnya begitu sampai beberapa stage dan mengikuti prosedur dari sistem sampailah dimenu buat summon servant.  Dalam lore universe FGO, diceritakan oleh Da Vinci (yan