Saturday, September 19, 2009

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430H

MINAL AIDIN WALFAIZIN ALL.....

dan untuk pertama kalinya saya berlebaran jauh dari orang tua. dan emang kerasa berat banget. gak sungkeman sama orang tua bareng sodara dan temen di sana. tapi mau bagaimana lagi sih. tahun depan lebarannya pasti mudik saya ^^ .

eniwei hari gini gwe tadi barusan ke supermarket buat beli bahan makanan buat bertahan hidup selama 2 hari kedepan. kenapa? karena biasanya toko tutup dan gak ada yang jual makanan di luaran sana T_T jadi musti makan indome instan mulu deh. aih, bisa cepat kurus saya.

nah pas lagi beli tadi, akhirnya saya menemukan makanan yang belum saya coba yang kalau orang baca bakalan diketawain. nama snack itu adalah POCKY sodara-sodara. iya, saya melihat kotak pocky-pocky itu sebentar. seolah-olah nyuruh... "ayo sini makan saya.... saya murah... kamu pasti belum liat saya? ayo di coba enak loh". tapi harganya saya lihat 4500. mahal bagi saya, tapi karena pengen nyoba ya uda deh saya beli 2. 1 rasa Susu, sisanya PISANG dengan gambar MONYET favorit gwe. (seandainya ada yang jual boneka monyet saya beli dah)

dan ternyata enak sodara-sodara. GAK NYESEL.

......

hei saya kok jadi curhat gini? kan lagi ngucapin met idul fitri ~_~. ah yasudahlah.

MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

Monday, September 14, 2009

2 days in "love"

hua..... berasa kayak mimpi aja deh 2 hari yang lalu... gwe kedatangan orang.... yang beri-beri gimana gitu.... (ya lo tau lah kalau judul postingannya kayak gini...)

hmm ulfah datang ke jogja buat liburan (jalan-jalan sebentar doank) dan asik banget. dia tepatnya datang hari sabtu pagi, jam 7 gitulah. nah berhubung gwe pagi ini masuk kuliah dan kalau naik transjogja juga bakalan lama nyampenya, maka gwe mutusin buat naik taksi aja ke terminal giwangan yang letaknya jauh dari tempat asramaku...

*taksi nyetop*
"hmm... mas mau ke terminal giwangan... tarifnya berapa yah?"
"er..biasanya 35 ribu..."
"hmm... oke... kesana"

dan inilah gwe naik taksi barengan sama pak supir yang asalnya dari bantul dan sempat nawarin HP-nya buat contact si ulf (hari itu gwe gak isi pulsa, cuma kuat buat sms aja) nah.. gwe udah tahu kalau letak terminal giwangan itu di ujung ring road selatan dan benar aja... argonya udah nunjukin sekitar 35 rebu pas nyampe sana. nah permasalahan datang lagi..... "kemanakah orangnya?" malah dia lupa ngasih tahu dia pake baju apa, etc..etc... dan gwe sempet masuk ke dalem terminal dan bodohnya dia udah diluar nunggu... pada gak disconnect (gak ketemu mulu) akhirnya gwe nemu dia diluar yang lagi nelpon saya

"nah dibelakangmu..."
dan taksinya rada maju ke depan.... gwe keluar sambil masih dalam keadaan ngomong sama ulf
"nih aku keluar"
"HAAH!"
"hai.... tadi sempat cariin didalam loh"
"ih... yah sudah..."
"yuk masuk..."
"kok naik taksi? kan mahal?"
"udahlah...siapa suruh datang kesini"
"kya...."

dan di dalam taksi sempat ngobrol-ngobrol...dia bilang kalau pagi itu dia gak puasa soalnya waktu sahurnya dikit aja dan perutnya sakit. selain itu juga dia histeris ngeliat angka di argo-nya taksi ini yang udah nunjukin angka 70 ribu.

"wal..banyak banget"
"udah gpp kamu sih kesini"

dan setelah kalimat itu dia bilang sesuatu tentang alasan ngapain dia datang ke jogja.... tanpa ngomong sama orang tua. gwe cuma bisa komentar "ya ampun... ini orang.... =_= " sempat juga tanya gini

"hmm kamu udah punya uang disini?"
"tapi pas-passan... cuma bisa buat bolak balik"
"mana? coba liat?"
*ngeluarin dompet kecil warna biru atau ungu saya lupa tepatnya*
"ini.... 50 ribunya cuman satu..."
"hm... gini aja"
"ya?"
"berhubung duid kamu pas-pasan, jadi besok saya traktir kamu seharian"
"hadduh.... jangan"
"siapa suruh datang kesini? lagipula kalau pake uang kamu juga bakalan gak cukup buat balik... wajar aja kan saya bayarin?"
"hmm... (dia diem dan langsung mepetin badannya ke bahu gwe...terus mukul paha) PAK!!"
"..... (diem sambil nyenderin kepala di kaca jendela mobil)"

dan akhirnya nyampe di terminal jombor. gwe tinggalin dia disitu sambil nyuruh SMS Aoko/mbak Ragil buat jemputin dia. dan akhirnya gwe pulang balik ke asrama. resultnya... gwe udah kurang dari 15 menit sebelum mata kuliah dimulai dan nyampe sana 5 menit dari jadwal yang artinya gwe telat. udah gitu salah masuk kelas lagi..... ya nasib.... apes T_T.

dan besoknya dia nelpon pagi buat diajak jalan. tapi berhubung dari tadi subuh sampe pagi gwe ol gak jelas akhirnya gwe mutusin buat ngajak jalan dia sore aja. hitung-hitung buka puasa bareng dan dinner.... (suit suit!!!!)

setelah kita sebelumnya masih di semacam mall di malioboro dan ngeliat ke dalam... tujuannya cuma ke gramed beli komik baru dan nemu. tepatnya di lantai basement, padahal tadi nyarinya sampe pusing loh. sampe nyasar ke kids toys dan ngeliatin Kit Gundam yang versi gede semua.... ngiri gwe.

dan akhirnya kita keluar lagi setelah bellin komik inuyasha sama Det. Conan yang baru dan gwe cuma beli buku novel humor gak jelas sama komik Beck. akhirnya kita keluar dan nunggu di dekat halte transjogja dan kebetulan disitu ada penjual es kelapa muda. nah kaerna bntar lagi mau buka jadi deh musti nunggu dulu sambil ngedengerin ada orang yang lagi ngadain konser musik dijalan dalam rangka ngumpulin dana buat korban gempa di tasik.

tak lama udah adzan, gwe sama ulf buka-nya cuma minum es kelapa dulu dan dinnernya NANTI dulu gan......supaya buka puasanya gak garing, yah tentu saja di ajak ngobrol. dan setelah kenyang dan dia-nya juga rada sedikit pusing... akhirnya kita berdua pindah tempat menuju ke Amplaz (ambarukmo plaza) tadinya sih pengen makan di pinggiran tapi berhubung badannya gak enak dan jam segini udah dingin pula dan harus sholat mau gak mau ya udah kita kesitu aja.

pas nyampe tepat di depan amplaz (sempet singgah di halte bandara dan pindah bis dengan jalur sama dan dia tambah pusing. mau gak mau saya rangkul) kita nyari masjid buat sholat isya dan dia tarawih. gwe enggak dan memilih nunggu diluar. agak lama juga dan akhirnya kita berdua makan deh di dalam. dengan menu cuma nasi goreng + teh botol sosro dan dengan ngakak makan bareng, akhirnya udah kenyang juga. sempat mikir juga sih dia-nya nanyain soal harga de el el. tapi gwe cuma jawab "kan sudah kubilang kemarin... aku traktir seharian" dia malah jawab "gak sampai seharian kali?" gwe mikir dan "hmm...iya bener. wkwkwk"

udah makan, gwe bawa dia ke tempat souvenir anime. siapa tahu aja dia mau beli satu. nah dia milih gantungan kunci kagome. dan gwe cuma dapat 1 barang berharga. gantungan HP detective Conan dengan ada logo "Magician Of Silver Sky" dan gak lupa stamp Kaito kid beserta Conan. dan itu sisa 1. jadi MUSTI BELI. NYAHAHAHA...

dan habis itu pun gwe nyuruh ulf buat sms Aoko buat jemputin dia pulang. dan sembari nunggu kita ke luar mall dan duduk duduk di depan. yah ngobrol masalah kenapa dia datang kesini dan tentu saja. tidak akan saya cerita. yang jelas kita pada mesraan disitu tepatnya.

sekitar hampir 1 jam akhirnya Aoko telpon ke HP-nya ulf yang tandanya dia udah datang dan mau ngejemput si ulfah. gwe sih udah bawa ke dia... dan sempat ngobrol sama Aoko dan habis itu pulang....

HUAH.... GILA.......

Tuesday, September 08, 2009

Nyah... out of energy...refill dan mata nyaris sowek

yo guys.... huaa akhirnya gwe udah mulai kuliah... dan rada cape juga (emang gak niat sih sebenarnya... pengen tidur dan kemarin-kemarin begadang mulu....) kuliah umumnya baru aja dimulai sejak senin kemarin.... dan well, itu sangat-sangat menguras energi sekali walau pembicaranya/pak dosen yang ngajar ini bikin ngakak....

yah selama seminggu ini (4 kali pertemuan) gwe musti berhadapan sama pak Ary. yah, pak dosen yang mirip kayak dumbledore itu (gak ketinggalan rambut putih sama janggutnya serta kacamata) ngasih bahan mata kuliah umum yang mungkin bisa dibilang bo-ring... yup... mata kuliahnya gak jauh soal PANCASILA... hmm baik saya mau cerita kronologis hari pertama saya hari ini yang tadi sempat tidur di aula...ngantuk banget padahal.... itu mata sampe kurang tidur banget....


hari senin itu dan sesuai jadwal... masuk jam 3 sore... kita hampir aja pengen gak masuk karena gak ada bis kuning lewat... grrrr hampir marah bawaannya dan untungnya yampe dan gak telat (that was i expected). therefore gwe ketemu sama temen-temen gwe yang 1 angkatan dan 1 kelompok kemarin dan lagi ini ketemu lagi...cuma bedanya semua pada protes.... "loh wal? udah ganti style? kacamatamu mana?" gwe cuma bisa jawab "emang gak boleh yah?" mereka cuma bilang " seep... keren... sampe gak dikenali...." gwe nyengir batu....

setelah menunggu cukup lama akhirnya kita semua yang masuk kuliah sore itu akhirnya mendengarkan pak dosen ngomong dan tentu saja karena baru masuk ada donk namanya sesi perkenalan. seperti kata petapah (pepatah wal...) tak kenal maka tak sayang.... dan pak dosen itu bernama Ary.... yeah... dan akhirnya pak dombledore memulai petuah-petuahnya yang bisa saya bilang keren sekali... sampai saya ngakak terus walau dapat tempat di belakang..... AIS sial banget..... oh yah ada banyak Quotenya yang paling keren... dan yang paling sering dia sebutin kayak kata berikut :
"baik...mati kita bayangkan semua.... kita bayangkan" atau
"nah loh... pertanyaan kelas berat ini...."
"alah.... sok suci...."
"saya ini analis..."
dan sisanya gak lebih dari bawa-bawa omongan yang berbau cewe dan sedikit menyinggung hal berbau biologi yang bikin ribut suasana... yeah... pak dosennya hebad. dan pertanyaan paling keren abad ini yang dia tanyain ke kita semua "kalian 50 tahun kedepan mau jadi apa? coba bayangkan indonesia seperti apa?" semua diam.... gak bisa jawab....

dan sore ini gwe rada pengen tidur.... soalnya kurang tidur tadi sampe sempat-sempatnya curi kesempatan buat tidur pas dia lagi ceramahin orang-orang.... gwe udah kayak orang sakit...... dan lagi-lagi ada tugas...

HUA..... MATA GWE UDAH ADA KANTUNG MATA.... mau kurang darah.... dan ini batuk macam ciri-ciri TBC

Wednesday, September 02, 2009

Different.... i guess.... krisis personality

hi... its september... harusnya jadi september ceria kata vina panduwinata tapi yang terjadi malah musibah. pertama-tama turut berduka cita atas terjadinya gempa tadi sore yang sumbernya dari tasik dengan kekuatan 7,2 skala richter.. katanya sudah ada 1 orang yang meninggal.... Inna lillahi wa inna ilaihi Rojiun.....

from now on , i've got a crissis. yah lebih tepatnya krisis personaliti, yang kata orang nyari jati diri. dan gwe sampe segitu madnessnya sekarang. gwe yang biasanya selalu kocak ngocol mendadak berubah jadi orang yang kalau ngomong sih kayak arogan. tapi ini bukan akting atau karena sengaja gwe lakuin. tapi memang itu yang gwe rasain sekarang, serasa ada "jiwa lain" yang terasa beda.... entahlah. aku juga gak ngerti, begitu banyak tekanan disini...

oh yah puasanya alhamdulillah gak bolong, semoga bisa bertahan sampe lebaran menanti. dan ini sudah minggu ke-2. tinggal 2 minggu lagi. dan gwe lagi sakit-sakitnya karena marathon main game online 4 hari berturut-turut begadang mulu..... dan sekarang lagi pengen naikin berat badan. hope it works....

alright, that's all for this one... catch ya later....

News on Indonesiantunes.com