Monday, August 03, 2009

WelKam Agustus : serangan yang bernama Problem

akhirnya agustus juga. semangat merah putih dan bendera kebangsaan kita berkibar dimana-mana. dan saya masih tergolek lemah di ranjang kursi goyang sambil batuk-batuk layaknya seorang kakek yang meratapi masa tuanya. bedanya gwe masih muda. namun sakit-sakitan.

akhir-akhir ini gwe lagi pilek berat yang berdampak pada tenggorokan yang berakibat suara hampir hilang yang kalau teriak bisa gak ada suara sama sekali. belum lagi setelah kembali dari sini membuat perut ini terasa mual. gila, mau muntah aja rasanya. gak tahu kenapa. belum lagi ini musti ngurusin laporan PSG yang gak kunjung kelar membuat gwe jengkel sendiri dengan pembimbing yang you-know-who-should-be-unamed (lo kira voldemort wal? emang) sumber segala masalah. gak bisa ngapa-ngapain. belum lagi Ijazah SMA gwe yang KATANYA bakalan bisa diambil SETELAH LEBARAN. yang benar aja, gwe butuh itu stuff sekarang malah gwe musti nunggu. sumpritanjingkejepitpintupapaniklandepanrumah. Bunuh AJA SEKALIAN!

belum lagi gwe rada jarang OL akhir-akhir ini. entah di FB atau di Forum. oh ya pagi ini gwe login forum masa nemu tread yang fungsinya sebagai "Recycle Bin" itu sama aja kaya gini.

"lo masuk ke ruangan habis itu ngasih liat ID card, permissionnya udah bisa masuk dan tahu tahu dalemnya itu Tong sampah yang isinya barang yang udah gak mungkin lagi buat di post, cuma diliat doank."

Jah.... ini problem apa lagi coba? yang musti ditunjuk pertama adalah Admin, karena cuma dia yang pegang permision sebagai "Root" alias yang berkuasa. mungkin bisa jadi cuma karena salah permissionnya malah anak-anak G-mod termasuk saya gak bisa liat tread seperti member normal lain.

semoga selesai. dan PLAN hari ini adalah ntar malem mau pake baju apa yah buat ultahnya adekku? mayan makan gratis. MALAM INI GIZI GWE TERJAMIN. MAKAN!!!!

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com