Saturday, July 18, 2009

some FAIL and WIN stuff about me

huah, saya bingung mau nulis apa kali ini. mungkin saya mau bagi-bagi cerita tentang hal-hal fail yang mungkin gwe alami yang kebanyakan terjadinya waktu kecil (wajar aja sih, kan masih lugu+cupu).

alright mari kita tilik bersama kisah bocah satu ini.

umur 3-4 tahun

1. waktu gwe berangkat ke Makassar barengan sama seluruh keluarga, kita nginap di teman keluarganya bokap. nah pas kita mau jalan silahturahmi ke tempat yang lain, anak-anak yang lain difoto. nah gwe gak diajakin foto. gwe nangis merintih mencak-mencak sampe ngambek gak mau jalan hanya karena gwe gak difoto. dan akhirnya setelah 5 menit berdebat sama orang tua, mereka mau dan difotolah gwe.

2. saat nyampe di Irian, tepatnya di tempat neneknya bokap, gwe minta ditidurin pake ayunan. pas lagi malam gitu setelah minum susu dengan gembiranya. gwe nganyuk sekencang-kencangnya. dan tak lama kemudian BRUUKK gwe meluncur keluar dengan posisi kepala mendarat duluan tapi kehantam dibelakang. gwe kesakitan dan nangis. habis itu di diemin sama neneknya bokap.

3. waktu masih di Makassar, gwe pernah tanding main SEGA. kalau gak salah gamenya kaya mobil polisi-polisian gitu dan gwe menang sampe berantem. dan darisitu gwe tertarik sama hal yang berbau mobil dan motor.

4. gwe gak takut di foto dari dek kapal meskipun itu dibelakang angin kencang yang bisa bikin gwe jatuh. dan nahasnya pas balik lagi ke ruangan kelas ekonomi, gwe makan coklat 1 kotak. besoknya gigi pecah.

5. gwe paling benci dibotakin. sampe-sampe setiap jalan kepala terus yang dipegang.

umur 5-10 tahun

6. gwe gak pernah TK, jadi jangan salahkan saya kalau tak bisa menggambar bebek dari angka 2 atau 7.
7. karena gak pernah TK itulah gwe sering nyempetin baca bobo sama tetangga sebelah yang ironisnya nyokapnya itu guru TK. asik.... bisa baca Bobo sama Tiko tiap hari :p
8. waktu umur 7 tahun, untuk pertama kalinya ngurus adek gwe yang baru lahir waktu itu dan susahnya hidup tanpa emak dirumah. soalnya dirumah sakit.
9. waktu lebaran dulu, gwe pernah kehausan di rumah kakek gwe dan waktu itu keluarga gwe terutama paman sama kakek lagi ngobrol. nah, kerena haus gwe ambil itu botol yang sudah disedian di tengah sama gelas, gwe minum. kirain air putih ternyata rasanya pahit. 10 tahun kemudian gwe baru ingat kalau yang gwe minum itu Vodka.
10. masuk SD umur 5 tahun, dan ditarakan tidak pernah ada yang namanya kelas aksel.
11. gwe anak SD yang selalu membaca buku SMP punya kakak saya waktu itu.
12. entah bagaimana caranya waktu umur 8 tahun, bisa menghapalnya lagu Aqua - C'mon Barbie dengan lafal yang benar tapi nulisnya susah /ohvoodoo
13. orang yang telah mengajari saya moonwalk adalah michael jackson di videonya Smooth Criminal.
14. waktu kamar gwe masih satu sama kakak saya yang cewe, gwe pernah iseng ubek-ubek lemari pakaian dan nemu sesuatu yang bentuknya bulat sempurna dan putih serta kecil. gwe kira itu kelereng jenis baru sampai akhirnya ketika gwe ceplokin ke dinding ternyata pecah. dia ngeluarin zat berwarna kuning sama seperti telur. gwe mulai panik karena ternyata ITU TELOR CICAK BUKAN KAPUR BARUS.

umur 10-15 tahun

15. umur 6 tahun udah bisa RAGE kaya orang kerasukan, dan setelah sadar seperti merasa tidak terjadi apa-apa dan baru terasa sakitnya.
16. lompat dari ketinggian 1,5 meter dan lidah langsung kegigit.
17. waktu masuk SMP saat MOS gwe kebingungan disuruh nyanyi apa waktu kena hukum dan terpilihlah lagu Separuh Nafas-nya DEWA dan everybody stunned. sampe kakak kelas saja heran.
18. how to learn guitar in 3 days << contoh nyata
19. nama band saya dulu "Carpet" anak bandnya seperti di Film "kiamat sudah dekat" dengan kemiripan: Fandi di film itu drumer dan drumer gwe namanya Vandi, Bassis di film itu Gemuk dan Gitaris gwe gemuk jadi beda posisi saja.
20. waktu kelas 3 SMP (tepatnya pas ujian praktek) karena tidak punya uang buat beli pigura dan sempat protes sama bokap yang buatin pigura tanpa kaca yang bahannya triplek bekas terus dikasih cat kuning. gwe malu pas bawa ke Sekolah dan terpaksa nunjukin ke gurunya. dan benar saja dia marah kenapa tak ada kacanya, dan piguranya dibuat dengan kesan terbalik yang tidak dilapisi plastik. pertama dia marah ke saya, tapi saat liat itu piguranya serta gambar hasil karya gwe yang memang tidak ada maknanya sama sekali dia nyengir seperti orang nyindir. dan temen gwe semua heran, dan setelah itu pas ada acara bazaar di sekolah karya gwe ditampilin. Huah, keren. Thx Pa....

umur 15-sekarang (17 tahun)

21. dulu waktu kemah di Pantai Amal malem-malem, gwe pernah dikerjain sama teman gwe naruh balok gede pas di samping biar dijadiin bantal, nah karena tahu dikerjain gwe balas dengan bangkit tiba tiba dari tempat tidur gwe tadi sambil bawa-bawa itu balok ke dia sambil teriak "WOI SIAPA YANG NGASIH GWE INI? MAU PECAH KAH?" temen gwe langsung lari kencang ke pantai dikira kerasukan.

4 comments:

  1. Konyol *pft

    Aku lebih suka pengalaman no 21
    WIN /ohok
    yay, komentar pertama XDDD~~~

    *Ini ponakan*

    ReplyDelete
  2. Wal, dapet award dariku,
    Awardnya bisa diambil disini http://coretan2potter.wordpress.com/2009/07/24/award-ke-2/

    Selamat Buat Awardnya & jangan lupa Mengerjakan Tugasnya Yach...

    ReplyDelete
  3. Wal, dapet award dariku,
    Awardnya bisa diambil
    Di Sini

    Selamat Buat Awardnya & jangan lupa Mengerjakan Tugasnya Yach…

    ReplyDelete
  4. iseng banget deh sampe dikejar2 ke pantai....

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com