Thursday, July 16, 2009

musibah, lagi lagi musibah

pagi ini liat berita di TV. bahwa ada sekolah yang tanahnya udah dijual habis itu bakalan dibuat jadi semacam Mall, atau sesuatu yang bisa menghasilkan uang. pertanyaannya. KENAPA SEKOLAH HARUS DIJUAL?

wah ini parah banget deh sangking serakahnya, tanah sekolahpun dijadiin sasaran dan akibatnya banyak yang protes masalah tukar guling ini. dan bukan cuma di daerah sumatra saja, yang dulu-dulu juga di daerah jakarta ada, kemudian di makassar juga. masalah sekolah tukar guling ini. well masalah ini penting sodara-sodara. sepertinya mereka kita paksakan saja nonton laskar pelangi biar tahu kalau sekolah itu penting. lebih penting ketimbang membangun mall diatasnya. kan ironis gitu kalau disitu dibangun mall megah disekitarnya banyak anak PUTUS SEKOLAH. FAIL BANGET LAH.

and then tak selang berapa lama(habis nonton berita maksudnya) ada kejadian bom beruntun di Jakarta. tepatnya di Hotel JW Marriot (lagi) serta hotel Ritz, dan yang ke tiga itu di jalan tol mana saya lupa. turut berduka cita lagi. dan teror bom sekali lagi menghantui jakarta. entah ini ulah siapa lagi. kalau suspectnya sama entahlah, kurang ngerti saya.

dan musibah buat gwe hari ini, bengkaknya tambah jadi kaya pentolan nempel di pipi. kayanya musti dibawa ke rumah sakit saja atau ke puskesmas.

semoga para korban hari ini bisa sabar dan kenapa harus terjadi teror bom lagi

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com