Thursday, July 30, 2009

ada Award lagi?!

Another one? wow... ini datang dari temen bloggers Potter dan blog di wordpressnya.. thanks dude. baik, langsung saya copas saja ketimbang lama-lama



Alright, sekarang tugasnya:

1. Put these awards into your blog. Roger That

2. Tag 5 (properly 10) friends. malas banyak-banyak. yang sebelumnya kena tag saya masukin juga yah? biar damai :p saya malas mikir orang.

Koji Domoto

Njani

Mas Ardiz

Potter (maaf masukin lagi)

Mai

    3. Tell them about these awards. Roger
    4. Share this links to others and to whom these awards tags. Roger


Selanjutnya disuruh jawab pertanyaan dibawah ini, ngikut aja dah... :
  1. Five things found in my bag : Buku, Pulpen, Pensil, Flashdisk, Laptop (Menyusul :p).
  2. Five things found in my purse : Uang, KTP, Credit Card (Menyusul), foto koleksi dari jaman balita sampe sekarang, Kartu Mahasiswa, Kartu nama (?!) .
  3. Five favourite things in my room : Komputer, Gitar, Tempat Tidur, Buku, Mic.
  4. Five things always wanted to do : Jadi Komposer, Gitaris, Arrangger, Blogger fulltime, dan terakhir bisa tahu hal yang berbau ITC tapi gak mau kaya Roy Suryo, cukup seperti mas Ono W. Purbo aja.
  5. Five things I currently into : lagi ngurusin laporan PSG, ngurusin Ijazah, Gemukin badan, nyelesain game Persona4 sama Phoenix Wright, terakhir, saya mau mencoba mengaransemen 1 track.
  6. The person who inspired you now is : gak ingat, terlalu banyak.
  7. Punya hand phone ? punya. kenapa?
  8. Merk / tipe handphone ? Nokia, 2110, ganti Casing warna Ijo sama gantungan kunci Kingdom Hearts.
  9. Warna/thema apa yg dipakai sekarang ? warnanya selalu kuning
  10. Wall paper ? : kagak ada
  11. Warna casing ? Hijau putih
  12. Aplikasi/folder yg pertama kali kelihatan begitu tekan tombol menu ? telephone doank kale
  13. Bahasa yg digunakan di Hp ? Engrish
  14. Kapasitas baterai saat ini ? Full, tapi pas nelpon gak sampe sejam udah derop.
  15. Pakai slot memori / jenis ? Hp jadul pak, jadi kagak ada
  16. Total kapasitas slot memori ? sisa kapasitas yg blm terpakai ? balik cuma berapa Kb buat memori sms sama telpon.
  17. Choice ; banyak terisi utk apa memorinya ? nomer HP
  18. Ada fitur koneksi Bluetooth ? kan butut... jadi kagak ada.
  19. Nama Bluetooth kamu saat ini ? -
  20. Aplikasi yg sering kamu gunakan ? kagak ada
  21. Sisa pulsamu saat ini ? Rp 8678
  22. Provider seluler yg kamu pakai ? Kartu AS
  23. Nomer Hp ? 085247547***

Sekian.... yang kena TAG.... bersiap-siap


2 comments:

  1. Siip Wal, Nilai Tugasnya nanti menyusul Yach, hehhehehe :D,

    Buat yang dapet award,selamat....
    And jangan lupa jerjain juga tugasnya, hehehehehe :)
    Chaiyoooo....!!!

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com