Sunday, June 28, 2009

PSU Day 5

sebelum membaca post ini pertama-tama mari kita tunduk sejenak dan berdoa karena King Of Pop Michael Jakson telah tiada karena meninggal yang katanya di sebabkan oleh kebanyakan minum obat tidur (btw mokadnya gak keren yah? kebanyakan minum obat tidur). semoga arwahnya tidak bergentayangan karena ada orang yang berkomentar tentang meninggalnya dia dan bisa tenang di sisinya.... berdoa menurut agama dan keyakinan kita masin-masing.

Ok. kemarin adalah hari terakhir dari PSU aka. pelatihan super unggul yang diselenggarain oleh para fasilitator STIMIK AMIKOM. dan di hari terakhir ini, semua orang menangis. loh ada apa ini sebenarnya?

baik berikut kronologisnya.

di pagi itu setelah waktunya rada cepat 5 menit sebelum acaranya dimulai suasana terlihat begitu beda dari biasanya. dan yah, fasilitatornya masuk dan memperkenalkan diri. kalau tidak salah ada 2 orang. saya lupa siapa namanya yang jelas mereka orangnya bisa dibilang storyteller yang bagus... bisa membuatku ngantuk (dan faktor saya kurang tidur juga mendukung). setelah kita semua sudah selesai mendengar profil dirinya dan juga ceritanya, tibalah kita di sesi utama. yaitu menentukan tujuan alias goal kita kedepan.

nah di tes ini ternyata dia beritahukan sesuatu kalau orang yang sebagian besar mengikuti metode ini 70% hal yang ingin dia lakukan malah terwujud alias terkabul semua. jadi kita musti menulis goal kita kedepannya seperti apa.

nah di sesi terakhir kitapun berdoa dan dengan khusyuk. dan seperti biasa kayak orang di kerjain waktu SMA disuruh tutup mata dan doanya membuat orang menangis... kalau saya sih menangisnya jangan keliatan. cukup dalam hati saja habis itu kita semua selesai. disuruh isi pesan dan kesannya tentang PSU selama 5 hari ini, dan gwe dengan cepatnya nulis terus kabur.

huahh... SELESAI JUGa

2 comments:

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com