Wednesday, May 13, 2009

Recover dari pegel-pegel dan cape

uoh, blog. akhirnya nulis juga nih... gila minggu-minggu ini dibuat mampus. setelah sebelumnya selesai ujian praktek, dan ada ditulis di papan pengumuman kalau ada temen-temen yang musti ngulang ujian praktek alias gak lulus. wa juga kebagian tapi (mungkin) cuma satu pelajaran aja, yaitu PENJAS.

1 hal yang gwe pasti, wa udah prediksi kalau wa bakalan ngulang buat PENJAS (wew, kaya acara the master aja pake kata Prediksi =_= a ) dan surprisenya SEMUA MATA UJIAN YANG DIUJIKAN WA GAK LULUS. jadi artinya gwe terpaksa mengulang SEMUA mata pelajaran penjas itu. dari Atletik, Basket, hingga Voli. ini namanya pembunuhan dalam sehari... hiiiyy...... ironisnya itu pula (selasa) acara kita mau ngumpul di Amal Lama buat refreshing diri dari ujian. dan gw datang ke sekolah jadi informan siapa aja yang ngulang sekaligus hearing pelajaran PENJAS.

ok sih wa terpaksa ikut dan pada bagian Atletik ada cerita lucu. jadi gini pas temen-temen yang gak lulus atletik itu musti lari keliling lapangan dengan waktu kurang dari 17 menit buat cowo dan kurang dari 20 menit buat cewe. yang gwe gak tahu adalah semua yang ngulang atletik musti lari, gak ada yang enggak. dan parahnya lagi, wa yang ngitungin larinya mereka. dan gwe sendiri gak lari padahal gak lulus atletik =_= a parah banget deh... jadi pas sudah selesai acara lari-larinya wa lapor sama gurunya dan bilang
"pak, saya mau lari... *sambil angkat tangan"
"kamu belum lari kah?"
"belum pak?"
"loh kamu hear Atletik kah?"
"iya pak"
"terus kenapa kamu gak ikutan lari? teman-temanmu itu sudah lari semua"
"err.... gak tahu pak"
"ih... pa dongo-dongo nih ana ana i yee.... " (ngomong sambil pake logat makassar)

dan ketika yang lain lagi nguji nilai sepak bola dan voli, gwe sendiri yang musti lari keliling lapangan sendiri sebanyak 8x kurang dari 17 menit dan hasil waktunya sih gak mengecewakan banget..... recordnya sekitar 13:10 detik. yah normal lah..

pas tes yang kedua itu bola Voli, singkatnya dalam 2 kali percobaan gwe gak lulus-lulus dan terpaksa di kasih tugas. terang aja sudah lari lapangan 8x langsung disuruh latihan passing bawah gak pake istirahat belum minum air sedikitpun. mana waktu itu sempat hujan sebentar. jadi yang ketelen cuma air keringat yang rasanya ASIN.

jam udah nunjukin pukul 1 dan udah ditelpon berkali-kali sama temen bahwa mereka sudah duluan nyampe di amal lama sedangkan yang mau pergi gwe dan temen gwe satunya si Ryan, musti nyampe kesana sebelum acara makan-makan dimulai. dan tibalah kita disana bersama motor shogun gwe menuju lokasi ngumpul dan ternyata kita gak terlambat dan bakar ikannya juga masih di panggangin. uih... baunya kecium euy... enyak enyak enyak...

sambil menunggu jam makan siang itu tiba, gwe sama temen-temen yang lain ngamen karena mereka bawa gitar dan gwe pun mengiringi mereka nyanyi yang semuanya lagu ST12 dan pas giliran gwe main itu cuma lagunya WALI - CARI JODOH. pokoknya asik banget deh sambil goyang gitu. jam makan siang pun kita akhirnya berebutan ambil sambel ikan bakar dan air 3 gelas biar gak kepedesan nantinya.

habis makan, istirahat terus main bola di pantai dan karena lagi air mati jadi kita main di garis air mati tersebut yang berhujung pada CAPE dan lumpur.... terang aja bisa liat kepiting yang masin seukuran anak kepiting keluar dan lumpur merajalela. yah kaya main bola pantai yang bedanya bukan di pantai dengan pasir putih...... namun pasir hitam dan sedikit lumpur.... khu khu khu...

dan lagi gwe tetep paksa badan ini buat ladenin mereka main bola. gwe kerjaannya cuma jadi Back aja. soalnya gak bakat jadi center. habis itu kita mainnya sekitar ada 2 jam keknya dan air belum juga naik. jadi sebagian temen-temen mutusin buat naik kembali ke atas dan sisanya mau berenang di ujung. pokoknya jauh banget.

sembari istirahat dan habisin air galon karena tadi main bolanya pas panasnya lagi terik banget. tiduran, ada yang berenang dan yang lain minum air kelapa. dan tepat pada pukul 5 sore kita semua pulang ke rumah masing-masing.

besoknya gwe bangun yang tadinya niat pergi ke sekolah langsung eneg. soalnya badan ini pegel-pegel kesakitan semua....... rasanya berat.....

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com