Monday, April 06, 2009

Ujiannya Di undur, Dem.....

Gwarsh (ngomong ala logat Goofy) pagi tadi wa terlihat tenang tenang saja gak khawatir terlambat soalnya saya kira msih tetap ulangan praktek karena di jadwalnya hari ini sampai tanggal 27 ujian praktek agama. tapi gak tahunya sampai di sekolah saya malah terpaksa nunggu di depan gerbang nunggu selesai upacara.

WTH... Syit ternyata orang lagi pada belajar dan berita buruknya, gwe gak bawa buku pelajaran di tas. cuma bawa kertas yang isinya ulangan TDS dan beberapa Ulangan lain, kartu ujian peserta dan sebuah Pulpen dan tidak lupa, MEMBAWA DIRI >_> . malas banget jadi murid eh murid pemalas dink.

setelah selesai di absen gwe pun naik dan ngumpul bareng temen seperti biasa ke kelas ruangan satu. dan habis ngumpul sama temen-temen yang lain si mican manggil gwe buat ngeliat nilai ujian praktek lulus atau enggak, dan ternyata alhamdulillah lulus semua meskipun gak dikasih tahu nilainya berapa tapi setidaknya lulus.

pas gwe mau naik itu, di papan pengumuman kayanya ada sesuatu yang membuat segerombolan orang pada berebut ngeliatin. dan ternyata itu adalah hasil ujian TDS kemarin. good newsnya gwe lulus dan bad newsnya nilainya JEBLOK. Bhs Indo 6.40 Bhs Inggris 6.80 dan Mat 5.60

bah truly fail, kacau banget tuh nilai... padahal gwe yakin sepenuhnya gwe lulus dan beneran tapi yang saya gak terima adalah KOK NILAI ENGLISH SAYA JATOH BENER ?! dicek kemarin secara manual harusnya saya dapat 8.80 dan di result TDS resmi dapet 6.80 kemana 2.00 nya? kayanya di umpetin atau saya yang salah bunderin ==a Payahnya gwe

dan sampai jam terakhir untung aja cuma bahas soal dan buku gak disuruh bawa-bawa jadi si pulpen dan DIRI GWE aman....

yeah, RESULTNYA PAYAH BANGET

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com