Thursday, April 09, 2009

Suasana Hari Pemilihan

pagi itu wa terbangun malas. yah sekitar jam 9 gitulah. dan orang-orang sudah mulai datang ke TPS. sepertinya hujan yang mengguyur pagi itu tidak menghalangi orang-orang untuk memilih pemimpin masa depan mereka yang dalam 5 menit dalam TPS akan menentukan masa depan selama 5 tahun, jadi ini sangat sangat PERLU sekali.

dan well, singkatnya hingga pukul 4 siang tadi sudah selesai dan langsung menghitung surat suara sembari melihat surat suara yang rusak . yang ironisnya sekitar 2% dari surat suara yang ada (saya lupa berapa jumlahnya di TPS dekat rumah saya yang jelas kalau di presentasikan sekitar 2%) yang GOLPUT atau sengaja merusak surat suara. kalau begitu sih mending gak usah datang ke TPS. benar-benar pemilih bermasalah.

ngitung surat suara sampai malam pun tak terhindari, dan orang-orang masih setia menonton siapa yang akan memimpin masyarakat khususnya yang menduduki kursi DPR dan DPD daerah.

dan yang namanya ngitung suara butuh tenaga dan pasti harus istirahat, ini saya ada foto waktu istirahat, saat bada maghrib.

ini kayanya lagi debat

Ayo pak minum Kopinya

sekitar 30 menit istirahat lanjut lagi ngitungnya hehehe.

rame-rame orang nontonnya

Sadar Kamera ternyata

1 comment:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com