Sunday, April 19, 2009

Semoga UAN Lancar.... The WAR BEGINS

pagi tadi atau tadi pagi (entah mana yang bener) wa nerima sms dari temen. yang pertama isinya kek gini:

"Besok perang terbesar bagi seorang pelajar maka dari itu sebelum peperangan itu tiba, saya atas nama ketua kelas III TKJ minta maaf pada semua sahabat TKJ. apa bila selama 3 tahun ini sudah banyak berbuat salah sama sahabat semua. baik perkataan, perbuatan atau tingkah laku. saya juga mohon doanya aga peperangan besok dapat berjalan lancar dan mendapatkan hasil yang memuaskan saya dan sahabat semuanya. Amin, Amin Amin ya Robbal Allamin "

yang ini dikirim dari ketua kelas gwe (udah jelas dari isi smsnya)

habis itu datang lagi sms yang lain, bunyinya kek gini:

"Assalamualaikum Wr. Wb. /Syalom
aku gak butuh duniawi dari kalian kecuali 2 hal, maaf dan doa dari kalian kaerna maaf bisa meminimalkan bebanku dan doa bisa memutarkan fakta dan doa akan terus berkelahi dengan takdir sampai hari kiamat. aku mohon berikan 2 hal tersebut
Musafir
Aliasman"

yang ini dikirim dari temen wa si Aliasman. jujur wa gak ngerti kata /Syalom itu dan kenapa ada kata berkelahi? gak cocok. tapi intinya tetap butuh doa dan meminta maaf sama kawan-kawan.

dan terakhir dikirimin dari Sofia (tebak sendiri) :

"Siang Ari...
Maaf y Ari, Sofia bukan bermaksud ganggu Ari... Sofia cuma mau bilang, Selamat mengikuti Ujian UN ya. aq yakin, pasti Ari bisa menjawab semua soal-soal. aku doain supaya Ari berhasil dalam ujian nanti. Sukses y Ari
Luv U
Bye-bye"

saya habis baca sms ini merasa bersalah dan langsung balas dia soalnya kemarin kita lagi marahan gitu. gwe balas smsnya begini

"thanks for support honey. i luv u too. i'm sorry what i've done to you before. Once again Thx ^^"

setidaknya kita bedua sudah baikan. dan saya juga mau ikutan nulis kek ginian di blog.

jika saya ada salah mohon maaf dan tolong doanya untuk kelas 3 tahun ini semoga lulus semua. Amin....

to all 3rd grade this years.... may god will bless us and pass the exam.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com