Friday, April 24, 2009

cek jadwal dan berperang lagi tapi main game dolo

tuntas dengan UN lanjut dengan UAS yang dilangsukan selama 5 hari (kalau gak salah hitung sih). yah sumpah cape banget dan 2 hari kemarin buat rehat wa manfaatin buat main game sepuasnya. hohoohohoh indahnya ^^ LOL. kemarin udah namatin KH re:Chain Of Memories dan sekarang mainin lagi KH2 buat inget lagi lanjutan kisahnya di Chain Of Memories.

Kingdom Hearts Re:Chain Of Memories

senin nanti UAS menunggu dan rada pusing banget. cape ulangan terus mak.... hiks oh ya selain wa udah namatin KH:CoM dan lagi mainin cerita lanjutannya yaitu KH2 wa udah rencana namatin dalam 4 ato 5 hari kalau bisa sih dan mainin lagi Persona 4 yang di tunggu-tunggu. mudahan saja bahasa inggris. soalnya waktu saya beli kemarin hurufnya kanji semua, mana ngerti saya.

di Persona 4 ini jauh beda dunianya dengan game sebelumnya. dan kata temen saya yang saya baca di beberapa majalah game, personanya berhubungan dengan nama dewa/dewi dalam jepang. setidaknya bisa belajar sejarah. LOL dan tentu saja karakter baru dan cerita. gameplaynya sendiri saya suka. semoga kasetnya gak nyangkut hohooh.

Shin Megami Tensei : Persona 4

dan di sekuel sebelumnya sama dengan nama hero yang bisa di ganti. dan dari Persona 3 inilah yang membuat saya pengen mainin lagi sekuelnya. LOL tapi lucunya wa ke stock di lantai 100 ke atas hanya karena jalannya di block.... hiks

Shin Megami Tensei : Persona 3

dan belum selesai wa dari game yang satu ini adalah game pack ekspansi yang baru dengan tambahan judul FES di belakang game... katanya ada musuh baru de el el. wa keburu ketinggalan gamenya karena rada kesel di Persona 3 (cupui banget mainnya)

Shin Megami Tensei : Persona 3 FES

saya mau tuntaskan gamenya sembari mencari inpisari untuk ngebuat komposisi game. yah semoga aja tuntas. LOL

Note: Btw pas lagi cek di FB ada orang yang nge add dan WOW, GILA siapa yang NGEADD saya dengan WAjah ALIEN kaya SAYA......

Orang tak beruntung yang nge-add saya

Jujur saja,wa merasa gak enak buat ngeapprovenya sih...dan alasan kedua adalah wa gak kenal.... tapi berhubung cewe dan yah begitulah seperti yang kita lihat bersama CANTIK. ya sudah di approve saja /ohdrink pesan saya jangan add sembarangan.

Updated 28 April : ternyata orang yang nge add saya yang diatas temen Forum LOL. anehnya saya gak tahu siapa ==a huuhh Poor Guy

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com