Sunday, March 01, 2009

Tersisa 3 minggu

tak terasa waktu untuk meninggalkan sekolah tercinta hanya tinggal menghitung hari. tepatnya selama 3 minggu ini aku dan beberapa temen yang lain belajar di sekolah yang setelah sisa lewat dari tiga minggu itu kita akan berperang melawan ujian sekolah yang berat serta ujian nasional yang menjadi momok mengerikan bagi setiap pelajar. entah itu SD,SMP hingga SMA

dan selama hampir 3 tahun ini aku berpikir sepertinya cepat sekali gwe bakal ninggalin sekolah. kejadiannya kaya sore kemarin aja dan tiba-tiba harus meninggalkan sekolah. agak berat sih, disatu sisi saya masih ingin sekolah dan ketemu sama temen. sisanya lagi saya ingin lulus dari sekolah tersebut.

tersisa 3 minggu untuk belajar dan belajar. latihan dan latihan. sisanya urusan yang lain di pending untuk sementara waktu. dan lagi bulan ini juga saya banyak mengalami kejadian yang tidak menguntungkan, i mean kesialan.

mulai dari Rantai motor putus, ban motor kempes, lambat sekolah, di tegur guru, baju dan buku pada basah, bertingkah layaknya anak autis, nilai yang masih kosong, dan masih banyak lagi yang tertinggal.

pengen nangis saya T_T

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com