Thursday, March 26, 2009

Musim Buah Duren dan Cempedak

hei, diTarakan lagi musim buah dan kontan aja penjual buah berkeliaran. dan yang dijual yah kaya yang aku post ini, si Duren dan Cempedak......

dari pagi sampe malem orang-orang tetap setia mencari buah ini. entah karena kepengen, lagi ngidam, atau sebagai camilan kalau malam.

Bang Durennya satu bang

Tuh banyak banget bukan durennya yang kejual? hehhe... terus pas lagi asik foto saya ngelihat disebelah lagi jual cempedak. kayanya lagi rame banget tuh, sayangnya saya cuma foto-in si cempedak wkwkkw.

Bang, balik sini. masuk tivi eh monitor tuh

Tuh yang namanya cempedak, rada lonjong hehehe.... selamat musim buah!!! saya jadi inget sama game Harvest moon deh ^^

Note : fotonya diambil dari pasar tradisional

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com