Wednesday, March 04, 2009

Mana Gurunya?

tadi pagi kayanya kita rada kesel sedikit soalnya kita semua pada ngumpul di gerbang buat masuk ke ruang bengkel, secara hari ini (kemarin) pelajaran bengkel full seharian. tapi di tunggu daritadipun teralinya gak kebuka. jadi kita sempet-sempetin ngobrol di depan pintu terali bengkel.

saat lagi asik-asiknya nih datang pak rajabi
"hei, kalian kok gak masuk?"
"lah ini pak dikunci pintunya gimana mau masuk?"
"nah, daripada kamu duduk disini mending kamu datangi kepala sekolahnya terus protes kenapa gurunya belum datang"
"loh pak, kita kan nunggu gurunya datang pak makanya kesini"
"iya, maka dari itu cari kepala sekolahnya bilang protes mana gurunya"
"......"
"daripada pusing mending kamu duduk di dekat pohon sana kek atau dimana biar bisa dilihat kepala sekolah terus ditanya pelajaran apa. nanti dibukain pintunya."
"loh memang bapak gak pegang kunci?"
"saya bukan pengurus ruangan ini, saya guru disini jadi saya gak pegang kunci"
"yah bapak...."

gara-gara perbincangan itu pula kita semua bubar dan memilih pergi ke perpustakaan. jeda istirahat pertama telah berlalu dan pintu teralis bengkel akhirnya kebuka. rada kesal juga sih kok baru jam segini (jam 11) baru buka, kenapa gak daritadi aja biar gak capek nunggunya. dan parahnya lagi kita pas masuk di atas nganggur aja gak ada kerjaan. tiduran atau cerita sama cewe-cewenya atau sisanya pada narsisan foto disitu. yah saya tak mengerti. dan kembali lagi kita semua keluyuran gak jelas. ada yang ke kantin, ada yang ijinin temannya ambil laporan PSG, ada yang pergi ke perpus, etc dah.

dan setelah jam menunjukkan hampir pukul setengah 12 guru yang di tunggu dateng.

"ya ampun pak, kok baru datang sekarang?"
"tadi lambat ngurus mata diklat...."
"ya ampun kok gak nyuruh siapa buat wakilin kita disini?"
"heheheh" si guru cuma ketawa.

habis itu kitapun mencari bahan buat ujian TA nanti. membuat DNS dan DHCP server menggunakan Linux Redhat. yah semoga saja dapet. setelahnya kita semua pun terlihat rada kesel karena waktu kita buat make inet itu cuma tak lebih dari 3 jam. itu masih kurang buat ngapa-ngapain. (dalam hitungan gwe nyari bahan artikel, chatting, main game web, de el el) ya kurang cukup.

wah gurunya kemana aja sih, kasa kita ditelantarin gitu. oh ya saya juga punya berita buruk hari in. Tas saya yang selama 3 tahun saya pake Rusak. padahal tinggal 3 minggu lagi sekolah T_T

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com