Saturday, March 28, 2009

1960 Holden Muscle Car 350 by Connection

Pemenang kontes Autoblackthrough tahun 2008 ini patut menyandang gelarnya sebagai King Of Modification. Pada Final Battle yang diselenggarakan pada tanggal 6-7 Desember itu sang Modificator sancha Connection menyabet gelar pemenang ABT 2008. dengan memodifikasi Holden "60" dengan Tema Ala Muscle Car yang benar-benar baru.




Dari Segi Visual, modifikasi mobil yang satu ini bisa dibilang dapat rating 5 stars atau lebih. dengan warna merah menyala didukung Vinyl sapuan api dengan silver dibelakangnya membuatnya terkesan terbakar. belum lagi di tambah muncul mesin ala Muscle Car membuat mobil ini bertambah "Garang" KEREN!!!

dari sisi Performance mobil sendiri juga tetap dirombak tentunya. dengan spek yang high performance ini jangan ditanya kalau mobil ini di adu dengan finalis lain. liat saja spesifikasi mobil ini:
50CID Small Block V-8-nya. Weiand Supercharger 6-71, Comp Cams Racing Camshaft and Racing Lifter Kit, Custom 90-Degree vertical Straight Open Exhausts System, Sealed Power High Performance Oil Pump, Summit Racing Street Scope Intake, Summit Racing CDI system package, Summit Racing High Performance 140A Alternator w/Custom Pulley dan Summit Racing steel-braided coolant hose,


Dari Sisi Interior, nuansa "balap" melekat sekali pada modifikasi satu ini. kali ini yang digunakan Custom Re-Wrapped Recaro Classic, Schroth Profi III 6-points Harnesses ,Custom Harness Bar, Mustang GT Chromed Air Vents, Custom Crafted Carbon-Fiber Door Panels, Dash, Monitor Pods, Console Unit w/leather and Carbon-Fiber Custom Crafted A, B, and C Pillars.






Tak Ketinggalan, Rodanya juga ikut ambil bagian. dengan ban tipe 31x18-20 RR yang dipesan khusus dari luar membuat mobil ini terasa klop sekali. tidak sia-sia juga hasil modifikasi tersebut dan menyabet beberapa gelar diantaranya Beberapa penghargaan seperti Best Airbrush Graphics, Hottest Engine Bay, Mr Innovation, Hottest Car Display, Best People Choice, Best Holden, Top Judge Paint, Top Judge Engine Bay, Top Judged Undercarriage dan Top Judge Display.

T O P D A H!!

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com