Tuesday, February 24, 2009

Terlambat Nyari Beasiswa

kalau ngeliat temen-temen lain dari SMA satu yang udah ancang-acang buat daftar di fakultas tertentu di tempat kuliah yang mereka tuju. sedangkan gwe disini cuma kebanyakan mikir apakah harus nyambung lagi sekolah atau enggak. sedangkan emak dirumah taunya nyuruh langsung kerja.

hal sebelumnya sih sempat di rundingin bakalan jadi kuliah atau enggak. kata emak sih yang penting kalau ada uang jadi deh lanjut kuliah di luar. dan parahnya saya mimpi muluk-muluk buat kuliah di Curtin sana (Australia). bah terlalu tinggi kayanya tapi gwe yakin sama diriku kalau gwe mampu.

dan pada saat nyari beasiswa buat rencana cadangan yang ada hanyalah DEADLINE YANG UDAH KELEWAT alias KADALLUARSA.... FACK banget. cuma itu yang bisa gwe bilang. disaat gwe butuh malah udah basi, Expired tuh beasiswa. lah terus gimana dengan impian gwe ke Ausie? nyari duid dengan ngemis? atau ngamen? bisa jadi sih. tapi gak bakalan mungkin deh, paling juga bakalan di ketawain.

pas gwe cek lagi emang bener. mataku gak salah. rata-rata deadlinenya bulan februari. ini artinya aku gak punya kesempatan buat kuliah di Ausie meskipun dari segi diri gwe mampu. tapi apa dikata kalau biaya gak ada.

gwe cuma bisa bilang "udah terlambat nyari beasiswa wal" T_T
dan mungkin gwe cuma bisa kutip 1 Quote Favoritku

"Segalanya butuh uang tapi tak semua hal bisa dibeli dengan uang"

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com