Tuesday, February 17, 2009

Jum'at Rusak

pada hari jum'at lalu, karena gak ada kerjaan atau entah apa saya lagi asik ngerjain tugas matematika yang dikasih sama guru trus kelasnya di tinggal. otomatis semua pada ribut. nah pas lagi ribut itu temen saya di belakang pada asik bergokil dengan foto setengah sarap. karena kreatifnya jadi aku ikutan ikut juga >_>

inilah dia Gallerynya


Menirukan Gaya Mesir Kuno

Model Lepas

dan untuk terlihat lebih real maka kitapun menggunakan foto efek sephia. biar kelihatan sangat-sangat berseni >_>

Minta Uang Pliss

Beri Saya Uang


Hai Sodara-sodara

Berdoa Lagi


Saya Dimarahi


Saya Diancam


Akhirnya Dipukuli

Lagi dan Lagi

Sampai Akhirnya di tendang

Dan akhirnya kitapun Fusion



Sekian Gallery gila untuk hari ini ^^

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com