Tuesday, February 24, 2009

BB (belajar bareng)

kemarin malam, niatnya sih cuman ngembaliin buku ke tempat temen (kembaliin buku fisika) tapi karena temenku yang satu itu sedang berangkat ke Samarinda soalnya keterima ujian masuk STT Telkom dan bakalan pulang hari kamis nanti otomatis saya jalan lurus aja dan berhenti tepat di rumah childhood friend saya si Nani.

kebetulan dia yang jaga warung disitu. langsung aku samperin sambil nanya
"Gak belajar?"
"Nih, gak liat wal? lagi baca matematika"
"Oh...belajar bareng aja biar asik"
"Ok.."
"kalau gitu tunggu bentar aku mau pulang ambil buku"

dan akhirnya gwe kembali pulang kerumah buat ambil catatan matematika dan balik lagi ke warungnya si Nani. yang membedakan belajar berdua disitu adalah belajar sambil jaga jualan. gak nyaman sih tapi yah kalau udah niat belajar yah musti semangat. karena soalnya masih sama kaya dulu-dulu (buka soal TDS tahun lalu) maka kita pun membahasnya sampai cape. dan lucunya aku ngasih tahu dia kalau gak boleh sms'an pas lagi belajar.

dan kitapun menikmati belajar kelompok itu sampai jam 11 malam. terang aja dari jam 7 malam sampai jam 11 cuma bahas soal matematika yang notabene cuma bisa dijawab setengah dari soal yang ada. itupun yang mampu. namun setidaknya aku senang bisa belajar kelompok lagi. gwe sempat ngobrol sedikit kalau waktu gwe SD dulu ngebuat kelompok belajar bareng teman SD yang lain.

"Kalau dilihat-lihat tinggal kita bedua aja yah"
"apanya?"
"lah ini belajar kelompoknya. dulu kan rame tuh."
"iya siapa-siapa aja dulu waktu kita SD?"
"kita bedua, trus fahmi, yuyun, hadi, itu doank"
"iya...."
"dan ilmu kita jauh berbeda dari mereka"
Dan kita diem sejenak................
"Ayo kerjain..."
"ok Bos.."

Asik banget ^^

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com