Skip to main content

Senam Pagi Yang Bohai

Saat Bumi masih berputar, gwe masih dengan tenang tidur pulas dan akhirnya terbangun. bukan dibangunin oleh ayam yang seperti biasa berkokok. namun karena pagi ini terlihat sangat mendung mungkin para ayam mengira masih malam sehingga mereka tidak berkokok pagi ini hahhahaha.

baik, gwe melihat jam di HP wa nunjukkin pukul setengah tujuh. masih terlalu pagi untuk bangun. namun karena ini masih pagi dan dari tadi malam udah niat pengen joging, so wa pun bangun dari singgana gwe yang super-duper-kecil itu dan menuju ke kamar mandi buat gosok gigi+ Cuci muka biar keliatan seger.

Asik, mataku akhirnya kembali melek setelah sebelumnya setengah nyawa gwe melayang entah kemana khu khu khu.... wa pun ambil baju yang rada cocok buat joging, jaket buat jaga-jaga kalau hujan dan pake sepatu (ya iyalah masa joging di Stadiun kaki ayam?) dan naik motor trus BERENGKET!!!

sampai disana terlihat seperti biasa orang-orang pada joging dan beberapa ada yang main futsal bareng temen. oh y pas tadi asik joging tuh saya ngeliat seseorang, make baju seragam bola lagi ngobrol sama temannya dan mukanya itu mirip sama temen wa di Forum /omg astaga.... KEMBAR..... sayang gwe gak punya kamera jadi gak bisa kasih liat. jadi hanya saya yang tahu. setelah gwe joging 2 kali putaran ada ibu-ibu dan beberapa orang lagi asik senam dengan lagu yang RANCAK MANA. Asik euy, entah karena tergoda dengan isntruktur senam yang masih muda dan bohai itu atau karena musiknya yang enerjik habis, gwe ikutan nimbrung juga senam. dan kebetulan juga temen wa ada disitu dari sekolah lain. temennya temen gwe. jadi bisa ketawa bareng pas senamnya. dan beberapa anak-anak muda pemain futsal yang masih seumuran dengan gwe gak mau kalah. kira-kira sekitar 8-10 orang ikutan goyang. dan gwe ikutan pas Lagunya masih Disco gitu. dan pas diganti yang diputer itu lagunya Keke- Cape Deh. dan kita bergoyang ngedangdut dengan gerakan senam yang bohai abis. yang dibelakang pada ngakak dan gwe sangat menikmati senamnya. meskipun rada main-main sedikit soalnya gerakannya menurut gwe bukan senam tapi ngedance hohohoh.

pas lagi asiknya ngedance lagu si Keke tadi kemudia berganti lagu India versi remix dan kita semua ngedangdut bareng ASOI EUY. entah bapak-bapak, ibu-ibu, anak muda, de el el. bahkan kakek disebelah gwe gak mau kalah sama yang muda. pokoknya serulah. cape karena lagunya yang sangat menguras tenaga itu, saatnya Cooling Down. dan lagu yang diputer itu BLUE - All Rise. Wuihh keren... sontak gwe tambah semangat, secara lagu kesukaan gwe gitu loh ^^ .

dan pas lagi gerak tanpa sengaja gwe nyanyi layaknya anak boyband. ibu-ibu disebelah gwe mungkin berfikir kalau gwe udah Freak Abis gara-gara baru pertama kali ikutan senam. dan gaya senamnya yang bikin gwe seneng karena Hip-Hop habis dan KEREN SANGAT. Astaga, saya pengen belajar sama instrukturnya /omg . dan akhirnya pas mau selesai itu lagunya saya lupa lagu Disco gitu dan asiknya gerakannya ala Elvis sekali. untuk udah belajar dari videonya Elvis so Its Easy you know..

dan akhirnya badan gwe semua mati rasa dengan baru keringat yang sangat kuat dan baju gwe yang basah. Asik Bo BOHAI. minggu depan joging dan senam lagi Ah.

Comments

Popular posts from this blog

Acara Peresmian Gedung

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Kemarin, Tepatnya Kamis. Aku terbangun dan melihat jam sudah pukul 8 pagi. Maka aklu bergegas bangung dan SMS Basri. (soalnya minta antar ke Sekolah Gratisan :p ) tapi g dibalas juga. So, aku langsung mandi dan nyiapin baju Putih abu-abu kebanggaanku (dah lama gak pake baju Sekolah selama hampir 3 bulan PSG T_T . Habis entu aku nelpon HPnya BAsri lagi tapi gak di angkat-angkat. Kesal karena udah di Telp. berkali-kali gak diangkat, langsung ijin ma orang di rumah buat langsung di Sekolah sekalian minta uang Taksi ( g bawa sepeda soalnya hari itu hujan deras BGT). Tiba-tiba HPku bunyi dan ada SMS dari Agung buat ngajak latihan dulu. Sayangnya aku udah terlanjur naik taksi :p dan sampai ke sekolah. WOW ternyata baru jam setengah 9 udah rameh BGT dan berkumpulah siswa-siswi dari segala sekolah tehnik di Tarakan. Mulai dari SMK 1, SMK 2 , SMK 3 , SMK Nusantara , SMK Maritim , SMK Paguntaka. Dengan Standnya masin

Dynasty Warrior 6 Special (PS2)

Menulis itu . . . . . . . buat para pemegang konsol PS2 jangan berkecil hati bahwasannya tidak bisa memainkan gam e Dynasty Warrior 6 yang dibuat untuk konsol Next-gen. Dan kabar baiknya adalah game DW6 spesial ini bakalan dirilis bulan september (hanya beda judul saja). dan di Sekuel kali ini, menghadirkan 40 Playable Character dengan menambahkan Update senjata dan juga Musou mode untuk karakter Cao Pi, Ling Tong and Ma Chao. (sayang sekali hanya 3 karakter saja). mungkin alasannya karena kurangnya kapasitas dan konsol itu sendiri (udah jelas kan???) dan dari pada itu pula ini mungkin menghilangkan sedikit kekecewaan yang sebelumnya bagi para penggemar Dynasty Warrior khususnya konsol PS2. jadi jangan berkecil hati dan tunggu rilisnya september nanti (musti bli juga nih ^^) silahkan lihat trailernya yang saya ambil dari Youtube.

Teman Dan Sahabat

Use Your Mind, Close Your Eye, and Write It with Your Heart................... Ada satu perbedaan antara menjadi seorang kenalan dan menjadi seorang sahabat. Pertama, seorang kenalan adalah seorang yang namanya kau ketahui, yang kau lihat berkali-kali, yang dengannya mungkin kau miliki persamaan, dan yang disekitarnya kau merasa nyaman. Ia adalah orang yang dapat kau undang ke rumahmu dan dengannya kau berbagi. Namun mereka adalah orang yang dengannya tidak akan kau bagi hidupmu, yang tindakan-tindakannya kadang-kadang tidak kau mengerti karena kau tidak cukup tahu tentang mereka. Sebaliknya, seorang sahabat adalah seseorang yang kau cintai.. Bukan karena kau jatuh cinta padanya, namun kau peduli akan orang itu, dan kau memikirkannya ketika mereka tidak ada. Sahabat-sahabat adalah orang dimana kau diingatkan ketika kau melihat sesuatu yang mungkin mereka sukai, dan kau tahu itu karena kau mengenal mereka dengan baik. Mereka adalah orang-orang yang fotonya kau miliki dan wajahnya selalu