Thursday, January 01, 2009

Selamat Datang 2009

Tahun 2008 telah berlalu dengan meninggalkan segala kenangan. di ganti dengan tahun 2009 yang baru. dengan dibukanya lembaran baru ini pula, marilah kita menjadi manusia yang baik seutuhnya.

hea...... acara tahun baru di tempatku kemarin sangat simpel dan Hepi banget. kemarin itu, sejak sore di rumah sudah sibuk masak sambel buat acara makan-makan bareng tetangga sebelah. terus tetangga juga sibuk ngeluarin peralatan Sound sistem buat karokean sampai malam. sedangkan gwe sendiri Nonton Initial D sampe Sore menjelang.

pas malamnya pula, keceriaan-pun dimulai. Orang-orang sudah mulai memutar hiburan disegala penjuru rumah. sampai bingung mau dengar yang mana. nah, jadi aku matiin tipi dan berenti nonton Initial D buat jalan-jalan gak jelas muter-muter daerah RT buat ngelihat hiburan apa aja yang mereka buat. dimulai dari tentangga gwe yang sibuk masak ikan bakar, sama emak. bokap juga ikutan bantu buatin sayur.

gwe pun meluncur ke bawah, buat nyari temen-temen yang lain. siapa tahu aja ada makanan gratis lainnya >_<>_> )

ok. Pas gwe balik lagi dari bawah nonton temen gwe yang asik main Ayodance, aku pergi ke tetangga sebelah yang asik Karokean. mana lagunya ST12 pula...... lucunya gwe sempet nyumbang satu lagu. meskipun di bagian Reff nya doank. lagu Jangan Pernah Berubah . dan mampus, nadanya gak nyampe...... gwe cuma ketawa nyengir. mala om-om sebelah gwe udah kecium bau Alkohol pula >_> gak enak ding.

selesai berkarokean itu pula, tak terasa udah jam setengah 12. artinya bentar lagi countdown hihihihi. pas gwe mau keluar jalan raya buat nonton acara gak guna-nya orang-orang yaitu KONPOI yang jelas-jelas bikin ribut dan namabh polusi udara, aku minta ijin keluar sama Ortu dan bilang bakalan nginap dirumah temen. yang sebenarnya pengen begadang sampe pagi cuma buat nebeng Inetnya ^^.

singkat cerita 10 detik menjelang pergantian tahun, gwe sama temen gwe (yang udah gwe anggap kakak sendiri) Agus. bareng dia tuh nonton diluar sambil ngitung.
10
9
8
7
6
5
4
3
2
1
HAPPY NU YEAR'S ALL!!!!!!!!!!!!!!!
tepat setelah itupula, kembang api dinyalakan. dari segala tempat. ada di Lingkas Ujung, tepat dibelakang RT tempat gwe tinggal, ada yang di daerah Pelabuhan SDF. de el el jangan lupa orang KONPOI tadi bersuka ria sambil bunyiin Klakson dengan nyaringnya. Bener-bener memekakan telinga. BANGET

gwe sama temen gwe cuma bisa ngumpat
"Iya...klaksonmu nyaring.... iya..."
pokoknya telinga berdenging mendengarnya.........

dan tak lama setelah countdown, langit yang emang dari tadi gak berbintang. menurunkan setitik gerimis, yang lama kelamaan menjadi hujan. hingga makin keras sehingga membuat orang-orang yang tadinya ngumpul di jalan bubar, yang konvoi ngebut soalnya kehujanan, bahkan singgah di rumah orang buat berteduh, dan gwe sendiri panik sendiri buat beli minuman. sampe salah ngasih duid. masa gwe beli Mizone yang harganya 5 rebu gwe kasih duid 20 rebu gara-gara panik soalnya hujan >_> . untungnya sempat kembali hehehhehe gak jadi rugi deh gwe.

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com