Saturday, January 24, 2009

PDKT ato Bukan sih?

tadi siang saat lagi asiknya merhatiin guru ngasih materi di depan Hp wa bunyi. sepertinya ada SMS karena nada deringnya bunyi mario bross. wa liat pesannya ternyata Mia ngajak ke Pantai Amal buat refreshing bareng temennya. tadinya sih dia nyuruh saya bolos buat pergi. tapi gak jadi sih. dan itu pula sempet-sempetnya dia nelpon aku ==a . ok memang terlihat aneh tapi kita cepat banget akrabnya, secara dia itu cowo tomboi.

dan kesepakatan tercapai, gwe bakalan kesana kalau pas pelajaran terakhir di skip, kemudian pulang. ternyata bener..... kita disuruh pulang dan ada pengumuman kalau selama seminggu ini libur ( MERDEKA!!!! Teriak gwe dalam hati). oke cukup teriaknya. gwe pun pergi menuju tempat tujuan, nunggu di SMK1. tapi dia sms lagi kalau tempat nunggunya berubah di Garindo. tapi sebelumnya gwe gak tau dimana Garindo itu (hobi jalan tapi gak tahu nama tempat....bego bener) pas pergi itu Hujan Deras sempat mengguyur dan gwe tentu saja basah. dan parahnya lagi pas udah nyampe di Simpang tiga langit masih gerimis. gwe cuma bisa ngumpat.... parah dah.

jadi pas sampe kesana (setelah di sms lagi dimana tempatnya "Garindo" itu) baju sekolah gwe basah semua sama celana wa (termasuk celana boxer yang aku pake). dia keluar sambil nunjukin jalannya ke atas, tempat temen ngumpul gitu.

ok singkat cerita wa mulai kenalan ma temen-temen disitu. Ada Ria dan cowonya si Anto, trus satunya gak tahu sapa, mukanya mirip mia deh. tapi setelah lama-lama ngobrol disitu (dan saya baru sadar kalau gwe sendiri yang kelas 3 ). gwe mutusin pulang dulu buat ganti baju. lagi pula ini masih terlalu siang dan masih agak lembab banget habis hujan. so gwe pulang kerumah buat ganti baju dan sempet-sempetnya buat pergi beli Susu Indomilk sama Mie kuning buat jualan dirumah. tapi gak papa sekalian aja soalnya motor tuh mau dipake buat jalan ke Pantai Amal hehehehe.

singkat cerita gwe, mia pergi bareng dan yang ngikutin kita dari belakang si ria sama anto. sebelumnya singgah dulu di Pom bensin buat isi bensin motor ku (masa numpang makan?!). dan perjalanannya pun asik sekali. namun pas seru-serunya naik gunung amal yang terjal banget itu kita aman aman aja. namun pas mau sampai ke tempat tujuan motor wa mogok. ASTAGA.... SEMPET SEMPETNYA KAYA GINI. tadinya sih sempet starter tapi gak nyala, trus di engkol gak nyala juga motornya. dan karena kita berada di bagian gunung so kita berdua dorong bareng. untung dia tomboi jadi gak ngomel dikit hahahahha.

ok pas kita turun lagi buat istirahat gwe berharap temen wa lewat dan bantu gwe. ternyata doaku terkabul. temen wa lewat si Rahman. dia kaget juga liat wa sama motor wa yang diem disitu. gwe kasih tahu kenapa masalahnya dan dia cuma bilang
" Businya panas tuh wal. tunggu aja sampai dingin. "
"kalau sudah baru nyalain lagi."
"ok deh ding..." teriak gwe ke dia dan dia pun pergi bersama pacarnya >_<

dan terpaksa kita berdua selama kurang lebih 10 menit tertahan di tempat sambil nunggu mesinnya gak terlalu panas. dan untuk berjaga-jaga si mia nelpon mereka buat balik lagi. pas mereka balik kita nyoba engkol lagi motornya dan nyala. Alhamdullilah, makasih ya Allah motor wa nyala. terlalu senangnya dan kita pun langsung pergi melanjutnya perjalanan ke Pantai Amal.

kita pun sampai, mulai ngumpulin barang dan si ria ganti celananya dengan boxer item. dan gwe sendiri tetap setia dengan boxer hijau ( As usual ). kita pun berenang. ehm... pokoknya ada adegan gitulah pas lagi berenang. mereka pun nyuruh para cowonya (gwe dan Anto) buat turun ke laut disusul para cewe (Mia dan Ria) ok. singkat cerita kita pun asik berenang. Of Course pemandangan Surga Dunia tak bisa terelakkan (ada dada di sana sini >_< ) ok cukup pikiran joroknya dan pas lagi asik-asiknya, si Mia nyamperin gwe kegwe yang berenang pake kutang putih.
"Wal.. Ajarin aku berenang donk"
"Boleh loh, gak tahu berenang yah?"
*kepalanya geleng-geleng doank*
dan akhirnya dengan berbaik hati wa pun ngajarin dia berenang tapi mungkin terlihat lucu. soalnya dia nyuruh wa buat pinjem pundakku dan mulai gerakin kakinya di belakang. mirip pembajak sawah. bedanya gwe jadi sapinya dan tempat membajaknya itu dilaut. jhahahhahahahah
tapi sayangnya dia make celana jeans panjang pas berenang tadi so udah pasti berat dan kesulitan. padahal sebelumnya dia udah minjem celana boxer tapi di pake sama si Ria. wew lah. gwe pun ngasih tau
"Loh kok gak dipake boxernya?"
"Entuh di pake si Ria >_> "
"Yaellah...dasar.. udah lanjut gih, sapa suruh ngasih pinjem "
"iya iya... ajarin ^^ " Mukanya seneng banget kayanya.

dan gwe cuma bisa kasih senyum pengamen wa yang khas :p. setelah itu pula kita pun kembali ke darat. layaknya kodok, kitapun beristirahat sejenak sambil pesen makan berupa sanggar (pisang goreng). makan bentar si mia ngajak ngobrol lagi, gwe ladenin dengan senang hati. lanjut kemudian kembali ke laut bersenang ria. kita kemudian ngusulin buat nyewa Ban (pelampung ) buat dipake seneng-seneng. secara para cewenya gak tahu berenang. kita pun patungan dan nyewa ban paling gede. gwe yang milih yang paling besar. hahahha biar bisa dipake rame-rame .. tapi malah wa pilih kegedean tapi terserahlah yang penting asik...

pas udah ngambil itu si Ria dan anto nyamperin ke kita dan bercanda sambil ngerjain... entah kakinya di tarik sama gwe (gwe yang nyelem trus tarik kakinya) atau narik si Mia (kurang kerjaan bgt nih anak) dan mungkin salto belakang (tapi gak bisa bisa). pas lagi seru-serunya dan si Mia naik ke darat buat hangatin diri anto bilang ke kita berdua (Mia ma Gwe)
"Eh nanti kalau si Rian turun tinggalin kita berdua ya, ada yang mau dijelasin"
"Ok bos.. yuk tinggalin mereka kita kesana aja.."
"Dah..."

dan anto pun di tinggal sendiri seorang diri dilaut sambil menggigil + matung pula >_>

nah pas si Ria datang ada kejadian aneh, mereka gak ngobrol tapi si Anto langsung ngejauh pergi dari hadapan dan nyelonong ke arah yang berlawanan ke kita.
"Kayanya dia udah dapet jawabannya deh."
"Hah?"
gwe cuma bisa bilang gitu, gak ngerti dengan apa yang terjadi sama mereka.
dan karena si anto pergi gwe gak punya temen buat ladeni dua mahluk berdada gede itu. GWE DI KEROYOK. dan untungnya ban tadi itu gwe yang pegang jadi sempat terjadi perebutan yang super duper seru ngakak gila gak boring abies.

nah pas si anto kembali dia langsung naik kedarat. gwe pun nanya ke Ria:
"Dia napa tuh.."
"Sudah berakhir"
jadi karena buat nemenin tuh anak wa naik kedarat dan nyamperin tuh anak buat ngobrol.
"Oi Bro, napa lo kesana tadi?"
"Oh tadi??.. udah tahu jawabannya.."
"Hah? Jawaban??"
"Tenang masih banyak cewe lain selain dia"
"Bener masih banyak.."
"oh iya bro?"
"Napa?"
"Mau tanya nih? boleh gak?"
"Nanya Apaan?"
"Eh Lo Tuh anak apa sih?"
""Apanya gimana? Anak band gitu?"
"Iya... lo pemain band yah?"
"Dulu sih.. :p"
"Oh.. Terus sekarang masih main?"
"Gak lagi vakum nih, kemarin aja waktu diajak main sama temen mikir dulu. Lagi gak mood nih"
"Oh gitu yah?? BTW lo bisa apa aja nih?"
"banyak ^^ "
"Gitar?"
"Bisa."
"Bass"
"Bisa"
"Yang lain?"
"Keyboard, bisa"
"KALAU DRUM?"
"Bisa donk."
"WAH KEREN BRO"
"Ah biasa aja ^^ ."

dan percakapan itu pun panjang banget..... dan tanpa sadar kita dipanggil sama para cewe tadi buat berenang lagi. tapi buat terakhir soalnya mereka kebelet mau pulang. jadi kita turutin aja. nah jadi kita semua naik ke ban tadi trus disitu kita dorong sampai ke tempat paling dalam buat jalan-jalan aja habis tuh balik lagi. dan pas udah hampir nyampe ke darat, gwe balikin mereka sampe jatuh. si Anto kayanya kuat banget ngangkatnya hingga mereka semua jatuh. dan bagai baskom pun bersambut, si Mia jatuh tepat di dekapan gwe. si Ria langsung teriak .. "CIEE... ^^ di selamatkanma HANY nih yee..."
"DIAAAAMM!! "
gwe pun teriak kenceng dan ngambil ban itu buat dibalikin dengan muka setengah merah. aduh mimpi apa gwe semalam sampai dapat kejutan kaya gini? dan akhirnya kita semua pun pulang dengan basah-basah dan gwe pun ngantar si Mia ke rumahnya sampai muter-muter hehehe.....

ini PDKT atau bukan sih? soalnya si anto ma Ria itukan putus disana? jelek amad >_>

No comments:

Post a Comment

Mohon tinggalkan komentar. dan anda bisa menggunakan beberapa Tag HTML.

bagi user awam silahkan pilih opsi Nama/Url di menu drop down.

dan bagi user blogger bisa menggunakan ID Google atau bloggernya.

Terima Kasih

News on Indonesiantunes.com